Vall Pov
ya sekarang aku sedang mencari kota terdekat bersama ellia,suasana sangatlah canggung.
“mm,kak Ellia kenapa kamu disini bukankah kamu seharusnya berada di kekaisaran?,jika musuh tahu bukankah itu sangat berbahaya?”tanyaku untuk memecah keheningan ini
“ho,adik kecil rupanya ingin tahu,ya baiklah akan kuberitahu,dulu saat terjadi perang besar antara dewa kebajikan laightin dan dewa para pendosa lucifer terjadi,mereka mati matian untuk mendapatkan tujuan misterius mereka,ya aku gak tau tujuan mereka apa untuk ber perang yang pasti para pendosa dan para dewa ingin membangkitkan Dewa Lucifer dan Dewa Laightin.jika itu terjadi maka seluruh semesta akan hancur.tapi ramalan menyebutkan pada tahun ini si kunci akan jatuh jadi aku ngotot pada ayah agar memberikan misi ini kepadaku”jelas Ellia panjang lebar sambil berjalan.
“emang kunci itu bentuknya gimana?benda apa sebuah buku?”tanyaku makin tertarik
“ya itu masalahnya kakak juga tidak tahu”jawabnya pasrah.
“La kakak gk tahu tapi cari sesuatu yang tidak mengerti rupanya bagaimana kakak bisa menemukannya?”tanyaku yang heran padanya
“ya itu kakak mau melapor pada ayah”
“Jadi kakak mau kembali?”
“yup,apakah kamu mau ikut?,ya itung itung kamu nolong aku tadi”
“wah boleh kak,ya sekalian aku jarang keluar karena sinar matahari”
“lah sekarang kamu berjalan di bawah sinar matahari”herannya
“ya aku gak tau juga kak,tiba tiba penyakitku hilang”
“apakah kamu Vampir kelas bawah dulu?”
“pfffft,kakak bisa saja.dari dulu aku manusia gak pernah jadi Vampir”
Tawaku meletus menjadi terbahak bahak,bagaimana kakak ini bisa menyebutkan aku.Vampir.
“o ya aku bertanya tanya kenapa rambut dan matamu aneh?kau manusia jenis apa sih?”
“aku ini Albino”jawabku tak berbasa basi
“Albino?”
“hmm”
“kau bangsawan dari mana??”tanyanya,sepertinya bukan hanya manusia yang kepo tapi Vampir pun juga bisa.
“Ha?!aku bukan bangsawan”jawabku agak terkejut,ya masak aku bangsawan emang aku seperti bangsawan
“tampang dan pakaianmu?”
Saat aku melihat yang aku kenakan aku sangat terkejut,aku gak pernah mempunyai baju seperti ini.aku terpaku.
“hallo?”sadarku setelah kakak membangunkanku.
“sepertinya kamu terkejut”
“…”
“akan ku bantu”
Kak Ellia pun mengucapkan sebuah mantra yang menurutku cukup aneh.aura gelappun keluar dari tubuhnya.
Sebuah bayangan terbentuk di belakang kak Ellia lalu berjalan disampingku,aku terkejut sampai mundur satu langkah kebelakang.
“wahai bayangan bentuk wujudmu seperti dia”tunjuk kak Ellia kearahku.
Seketika bayangan itu berwujud dengan tampan,rambut putih yang agak panjang dan pupil mata yang berwarna merah. Eh?! Tunggu dulu
“ini dia wujudmu yang sebenarnya”tunjuk kakak kearah bayangan itu,sementara aku mulai depresi memikirkan ini semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Birth of New God
FantasiNi cerita terlalu overpower :v(pake banget) Author:Phsyco Vallerish Athandra seorang yang memiliki perawakan tamvan dan genius,Ia berumur 13 tahun.Saat dia lahir terjadi sebuah fenomena aneh. Selain memiliki kelebihan itu dia juga memiliki kelebihan...