Author Pov
Vall yang dari tadi memperhatikan gerak gerik sekitar langsung menyeringai,para petualang yang melihatnya langsung menggirdik ngeri.
“ho~mood ku kembali lagi karena wanita elf itu”Vall sambil menatap para petualang yang ketakutan.
Semua petualang terkejut saat Vall mengucapkan ‘wanita elf’ itu,mereka seperti meneguk ludah yang hampir kering saat menatap sekitar.
“mood Blood Lust ku kembali penuh,jadi kalian kan ku bunuh dan menyisakan wanita itu,sangat menarik”Vall kembali menatap para petualang.
Bancy dan kawan kawan nya hanya bisa bergetar hebat bahwa pencabut nyawa mereka telah ada di depan mata mereka.
Vall perlahan lahan mendekat kearah petualang itu sementara suasana yang tadinya mencekam menjadi mengerikan.
Tep....tep.....tep....
Langkah pelannya bagai siksaan di telinga para petualang.
Adegan ini banyak mengandung unsur yang tak patut dibaca dibawah umur
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Vall terus berjalan dan berhenti di depan para petualang dengan jarak sekitar 2 meter.“Clack”suara gesekan antara ibu jari dan jari telunjuk milik Vall seketika tanah tanah membentuk seperti sebuah kubah berdiameter 9 meter.
Di suasana dalam kubah itu sangat gelap dan pengat.para petualang semakin lemas menerima ketakutan yang tiada henti.
“creat summon”ucap Vall
[create:skill summon berhasil dibuat (aktif)]
“selamat bersenang senang,summon skeleton”
Seketika cahaya berwarna hitam memenuhi dalam kubah itu,3 sosok skeleton muncul di sebuah lingkaran sihir itu.
“ku perintahkan kalian para bawahan untuk memisahkan kulit daging beserta tulang mereka,makan mereka tetapi jangan lupa untuk menambahkan sedikit sedikit teriakan”Vall menatap para petualang yang berusaha menghancurkan kubah itu namun naas tidak bisa di hancurkan.
Para skeleton itu tampak gembira bahwa didepannya ada makanan yang begitu bernutrisi,cukup untuk satu bulan hingga makanan itu menjadi sebuah inti monster.
Skeleton itu memencar untuk mencari mangsa,sementara Vall hanya duduk di bebatuan yang mirip dengan bentuk kursi singgasana.salah satu skeleton sepertinya mendapatkan makanan yang begitu bernutrisi baginya,Bancy menjadi sasaran empuk.
Walaupun skeleton adalah ras monster F+ tapi itu disummon oleh Vall,kekuatannya tentu saja berbeda.
Skeleton yang di summon Vall memiliki peringkat awal A++hampir mencapai peringkat S.
Bancy yang berusaha melarikan diri telah tertusuk dengan tulang bagian tajung pedang,skeleton itu langsung menghampirinya dan mulai menguliti Bancy.walaupun Bancy tertusuk tulang itu namun ia masih hidup.
Sayatan tipis tipis dengan kasar,teknik yang bagus untuk penyiksaan ini.Bancy hanya bisa berteriak kencang saat pisau yang terbuat dari batu itu mulai menyayat kulitnya,satu persatu dari bola matanya hingga organ dalamnya telah lama keluar dari tempatnya.
Warna merah darah yang menghiasi tanah menambah kesan tersendiri bagi Vall yang masih asik menonton adegan itu.
Skeleton itu makan dengan rakus hingga tak jarang darah menyiprat kemana mana,semuanya mati termakan oleh binatang rakus ini.
“well,pertunjukan yang menarik,kalian bisa disini aku akan menghampiri elf itu”
Vall berdiri seketika kubah mulai terbuka,keluar.
Berjalan dengan bekas genangan cairan amis berwarna merah menambah kesan kengerian yang terpampang di wajah Vall.
“wujud ini begitu jelek untuk menemui wanita itu,sebaiknya aku harus berubah kewujud asliku”gumam Vall
Cahaya berwarna hitam mulai mengelilingi Vall,perlahan tubuhnya melayang di udara sekitar 2 meter jaraknya dari tanah.cahaya itu terus memutari Vall selama 3 detik.
Rambut putih agak panjang dengan pita berwarna hitam mengikatnya,mata dengan pupil warna merahnya menatap dengan anggun.Vall turun dengan indah setelah bertransformasi.
“ginikan baru tampan”
Pede-_-’
Vall berjalan menuju wanita ‘itu’yang tengah berlari menjauh dari wilayah iblis ‘itu’.
Elfina Pov
Seorang wanita bergaun putih dengan bercak darah menghiasinya,telinga runcing khas yang menandakan dirinya adalah seorang elf.
“hosh...hosh....siapa dia?aku harus berlari agar nyawaku selamat”batin Elfina
Aku terus berlari menjauh dari iblis itu dan mencari jalan keluar dari dunia ini.
Kakiku seakan mati rasa untuk berlari tapi aku harus.tanpa menyadari di depanku seorang laki laki berjalan berlawanan dari arahku,dia mempunyai sayap hitam beserta dua tanduk bersemayam dikepalanya,ras iblis.
“ras iblis?ngapain dia disini?”gumamku
“hey nona,aku ingin................
Elfina Pov End
Vall terus menghampiri wanita elf itu,saat elf itu memandang sesuatu dengan tatapan kosong kearah Vall dia seperti tlah dikendalikan.
“cih siapa yang menggangganggu kesenanganku?!sebaiknya kau keluar sekarang!”
Suara langkah kaki dengan berat menghampiri Vall,tampak seorang laki laki bersayap hitam dan dua tanduk dikepalanya sedang menyeringai yang sengaja ditujukan kepadanya.
“oh tuan Vall atau yang aku maksud dengan tuan Vallerish Athan de Albeirto Demonic and Angelic benar bukan?”tanyanya dengan tampang tersenyum iblis.
“tak kusangka kau iblis rendahan bisa masuk ke dimensiku”
“maaf kan saya tuan Vall disini saya cuman memberikan sebuah kunci yang sedang dunia ini cari”jawabnya enteng
“maksudmu Elf itu?”Vall menunjuk elf itu yang masih menatap kosong kearah mereka berdua
“anggap saja wanita elf itu adalah sebuah peta yang akan menuntunmu kekunci senebenarnya”
Pria iblis itu langsung menghilang bagaikan butiran debu yang terkena terpaan angin meninggalkan Vall yang masih bingung dengan kata kata nya
yo whats up guys jumpa lagi setelah hari ujian sekolah
Gimana masih seru?
Sorry pendek karena ini aku nulis jam 2 pagi jadi mohon maklumi ~_~
Maaf jika selama ini ada salah guys karena ini mau Idul Fitri
Maaf yang sebesar besarnya.
Jadi tlg beri jejak bahwa anda telah membaca ini dada~~
see you
KAMU SEDANG MEMBACA
The Birth of New God
FantasyNi cerita terlalu overpower :v(pake banget) Author:Phsyco Vallerish Athandra seorang yang memiliki perawakan tamvan dan genius,Ia berumur 13 tahun.Saat dia lahir terjadi sebuah fenomena aneh. Selain memiliki kelebihan itu dia juga memiliki kelebihan...