BONUS 1

1.8K 125 11
                                    

Di suatu pagi yang cerah seorang gadis loli tengah berlari menuju sekolah pertamanya tapi ditengah jalan,seorang nenek berambut kuning tengah menyeberang jalan tanpa memperhatikan jalan yang akan dilalui ada pesawat udara yang akan jatuh(?)

Kayaknya ni orang tsunade

Entah kenapa gadis loli itu mempunyai dorongan untuk membantu nenek tersebut,segera dia berbelok kearah nenek tersebut untuk menyelamatkannya.

Tanpa disangka gadis itu terlindas oleh ban pesawat tetapi nenek itu selamat.bukan karena gadis itu menyelamatlannya melainkan sejak awal nenek itu udah tau lalu merubah posisinya sebelum gadis loli itu menoleh kearahnya.

Butuh aqua?

Meninggalah gadi loli itu gara gara salah FOKUS.

Phsyco Pov (nama author)

Tempat apa ini?terasa hampa dan dingin.diriku terus berjalan tanpa henti namun pintu keluar masih belum tampak.

“coba aja aku punya dua anak laki laki sebelum aku mati”gumamku

Lalu cahaya berwarna hitam putih yang membentuk lambang yinyang langsung membentuk dua anak laki laki berumur 2 tahun berdiri dihadapanku sambil memanggilku“mama”

Aku mematung,jujur saja aku memang menginginkan ini tetapi umurku baru 14 tahun!!

“ma....mama”ujar mereka berdua dengan puppy eyes yang langsung membuarku gemas.

Saat aku meanatap mereka berdua aku seperti menyadari sesuatu

“sertinya apa yang aku katakan akan menjadi kebenaran”batinku sambil menatap mereka berdua.

Diriku yang sedang sibuk dengan pikiran macam macam langsung menguji teoriku

“buat dunia”

Seketika yang tadinya hanya ruang hampa langsung membentuk alam seperti yang ada dibumi bedanya ini lebih ke alam ketimbang bagunan yang ada di bumi.

Aku termenung dengan kebenaran teoriku

“mama”

Oh aku lupa dengan anak ini baiklah akan kujadikan anakku walaupun ini luar nikah.

“baiklah akan kuberi nama kalian kau rambut hitam kuberi nama Lucifer dan kau rambut outih kuberi nama Laightin”

Mereka berdua tampak sangat berbahagia dengan nama itu.

Aku langsung membawa mereka berdua terbang,karena aku udah tau my magic di dunia ini jadi ya kalian tau aku bisa terbang sesuka hati.

Saat aku sampai diatas awan yang paling tinggi dari semua awan melewati gerbang zodiac aku membangun sebuah istana dan menciptakan 30 dewa yang akan membantu mengatur dunia ini.

Inilah asal mula dari penciptaan dunia khayal ini,ya author juga ikut ambil ini hehehe......

So moga kalian seneng ama cerita ini ^_^

Btw guys ini cuman menceritakan awal mula bukan ahkir dari sang dewi author^_^

The Birth of New GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang