#4

9.3K 240 1
                                    

*bel pulang sekolah

Soorin selalu pulang dijemput oleh kakaknya,dan sekarang dia sedang menunggu kakaknya didepan pagar sekolah.

"Eh btw depanya agak kesamping y soalnya klo didepan pas bisa ketabrak tuh soorin"-author.

Drrrt drrt

Handphone soorin berbunyi.

"Hey,kau dimana aku menunggumu dasar lamban."

"Mianhe~ soorin~shi kali ini aku tidak bisa mengantar mu kau pulang sendiri y"

"Isss kau ini kalau kau mengatakanya dari tadi aku tidak perlu menunggumu bangsat"

"Heyy apa kau tida bisa sopan bicara dengan kakak mu dasar adik kurang ajar"

Soorin mematikan telpon nya dengan kasar.

Tiinn tinn

"Kau tidak pulang??"-??

"Eh iy aku mau pulang"

"Bukankah setiap hari kau dijemput"-??

"Iy dan sekarang dia tidak bisa menjemput,eh tpi dari mana kau tahu itu jungkook~shi"-soorin.

"Tidak hanya aku semua orang juga tau,oh y mau pulang bersamaku"-jk.

"Apa tidak merepotkan?"

"Tentu tidak masuklah"

Soorin mengangguk dan masuk ke mobil jk.
Mereka pulang bersama dan di perjalanan soorin tertidur.

"Hey dimana arah jalan rumahmu?"jk.

Jk menoleh ke soorin dan melihat soorin Yg tertidur.

"Hufftt, trus aku kemanakan dia aku tidak tau alamat nya,baiklah aku bawa dia dirumahku saja".

*rumah jk

Setelah sampe jk mwnatap soorin yg tertidur ia menatap dangat lama.

*chupp😘

Ciuman pertama mendarat dipipi soorin Tapi soorin tidak terbangun justru malah semakin lelap saat tidur.
Jk menggendong soorin ala brydal style.

"Hey siapa yg kau bawa masuk itu jungkook~shi"-jimin.

"Eoh.. hyung sejak kapan kau disini?"jk

"Hey jangan menghindar dari pertanyaan ku siapa itu?"jimin.

"Emm.. dia soorin.tapi hyung kau jangan salah paham dia tadi mau dijemput tapi yg mwnjemput tidak bisa jadi ku ajak dia pulang dan saat mau kutanya alamatnya dia malah tidur aku tidak tega membangunkanya jadi lu bawa dia kerumah"

Jelas jk panjang lebar.

"Ouh.. y sudah bawa dia kekamar tamu..etts tidak kah menurutmu dia cantik seperti itu"jimin menyibaklan poni tipis soorib kesamping telinganya dan soorin masih posisi dalam gendongan jk.

"Aku tau hyung dan aku tidak sabar hyung pergilah aku ingin lewat"jk

Jk melwati jimin dan naik keatas.

"Hah.. dia tidak sabar ingin diapakan anak itu olehnya"jimin.
Jimin geleng2 kepala mengetahui maknaenya bts sudah dewasa dan..

*kamar jk.

"Tidakkah menurutmu kau itu berat.tapi itu tidak penting."jk tersenyum swperti bayi dan tertawa kecil.

Setelah ganti baju jk tidur disamping soorin tapi agak menjauh.

Soorin sedikit bergerak dan tidak sengaja memeluk jk.
Jk terkejut dan hanya tersenyum lalu melanjutkan tidurnya dan membiarkan soorin memeluknya.

*ceklek

"Jungkook~shi kau..."
Jimin terkejut bukan main karna tau jk tidur dengan posisi dipeluk oleh soorin jk dan soorin pun tidak bangun dari mimpinya.

"Ya ampun apa yg aku lakukan aku tidak alan mengganggumu jungkook ah~ tidurlah yg nyenyak".

Smirk jimin dan keluar dari kamar jk.






Tbc😘
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Eh btw yg blom tau jk itu maksudnya jungkook y.

#dont forget to vote😘

KISSMARK💋JJK 21++💋💋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang