"Kau darimana saja aku sudah menunggumu dari tadi"
"Maafkan aku.sekarang apa yang harus aku lakukan"
"Hancurkan hubungan mereka.jangan sampai mereka bahagia"
"Easy job..."
"Ini uangnya jika tugasmu selesai dengan baik maka aku akan menambah lebih banyak"
Mereka berdua tertawa jahat sambil menatap sinis kedua pasangan yang sedang bermesraan didepan mereka...
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Nanti kau pulang bersama ku?"
"Sepertinya tidak jungkook shi aku akan minta antar eunli untuk pulang bersamaku nanti"
"Kenapa tidak bersamaku saja?"
"Sudahlah sayang aku hanya ingin pulang bersama temanku hanya sekali ini saja"
Soorin sampai aegyo hanya untuk meminta ijin kepada jungkook agar mengijinkanya pulang bersama eunli sahabatnya.
Jungkook tersenyum nakal."Ke..kenapa wajah se..perti itu?"
"Kau ingin pulang dengan eunli kan?"
Soorin mengangguk dengan sedikit gugup dan ketakutan.apa yang akan dilakukan jungkook?
"Jungkook ini parkiran sekolah dan sekarang sangat ramai berhentilah mendekatiku"
"Kenapa harus berhenti?"
Ouh ayolah jungkook.kau tidak bisa menahan nafsumu hah?!!
Sejak kapan jungkook jadi menyeramkan?!!"Dengar sayang(memegang bahu soorin)aku tidak akan melarangmu melakukan apapun yang kau mau tapi..aku tidak ingin terjadi sesuatu padamu kau mengerti?jika kau ingin pulang bersama temanmu maka pergilah dan jangan lupa untuk mengabariku jika kau sampai dirumah"
Jungkook mengacungkan jari kelingking nya didepan wajah soorin dan soorin membalasnya dengan mengaitkan jari kelingingnya pada jari kelingking jungkook.senyuman yang tulus keluar dari bibir kedua kekasih ini.
"Soorin ah!!"
"Eunli memanggil aku pergi yah😘"
Jungkook hanya tersenyum dan memperhatika punggung soorin yang semakin lama semakin menjauh.
Jungkook baru saja memegang gagang pintu mobil"Jungkook shi apa aku boleh pulang bersamamu?"
"Oh tentu hyung"
Taehyung pulang bersama jungkook
Kenapa?Karna mobil taehyung bocor?
Atau?Iyah..karna mobilnya taehyung diapakai yoongi untuk ngedate.
Kenapa nggak pake mobil sendiri sih?
Trus dia ngedate ama siapa?
Nanti aja belakangan yah kalo trus vote.kmu bakal tau jalan ceritanya dengan cepat karna semakin banyak yang vote semakin cepat aku biat up lagi.
Bisa sampe sehari 3 kali thor?
Bisa kok😁Asalkan kalian juga ngasih semangat buat aku dengan coment sama vote..💜
Aku sengaja bikin pendek karna sisanya aku pengen ngobrol sama kalian.kalo semisal ada pertanyaan seputar cerita atau mau request atau mau kasih saran atau bertanya yang lainya bebas kok aku cuma pengen lebih deket aja sama kalian.😘
Jangan lupa follow juga yah😘
KAMU SEDANG MEMBACA
KISSMARK💋JJK 21++💋💋
RomanceKalo dikasih tau nggak surprise dong. Langsung aja baca. Let's be fun😘 ---------------------------- 💜💖💜💖💜💖