Setelah kejadian dikelas jungkook mereka jadi semakin dekat layaknya sepasang kekasih.
Kedekatan mereka membuat iri beberapa fans jungkook.Hari itu datang hari dimana siswi baru akan hadir.dan bisa dibilang hari yang jungkook benci juga.
"Selamat pagi anak anak"
"Pagi bu!!"
"Baiklah,apa kalian sudah mendengar berita tentang kehadiran anak baru dikelas kita?"
"Sudah bu!!"
"Dan sayang silahkan masuk"
Semua siswa siswi dikelas soorin melihat kearah pintu.
"Perkenalkan diri kalian"
Siswa siswi dikelas soorin hanya biasa menanggapinya karna menurut mereka lisa cs tidak seperti yang mereka pikirkan tidak secantik yang mereka bayangkan.
"Haii👐perkenalkan aku lisa aku anak kepala sekolah sini dan semoga kita bisa berteman baik"
Mereka berkenalan satu persatu
"Baiklah sekarang kalian duduk ditempat masing masing"
Lisa dan jisoo duduk dibelakang soorin dan eunli.
Sedangkan rose dan jennie dibelakang lisa dan jisoo.Kring**
Bel istirahat.
"Soorin ah ayo kekantin kau tidak lapar?"
"Hei kau tidak dengar perutku dari tadi bunyi ayolah"
Soorin cs pergi kekantin untuk makan.
Ya iyalah masak mancing😝
Blackpink pov
"Kau bilang dia sekolah disini dimana dia?aku tidak melihatnya daru pagi?"
"Dia tid..."
"Soor..."
Blackpink poc end
Bangtan pov
"Hyung ikut aku kekelas soorin aku ingin menraktirnya"-jk
"Hah?kau saja tidak pernah menraktir hyung mu ini"-tae
"Sudahlah ikut tidak kau akan bertemu eunli disana"-jk
"Baiklah ayo"-tae
Aku mengajak tae hyung untuk menjemput soorin.
Dikelas soorin..."Soor...?"
Sial*
Ingin sekali aku mengungkapkan semua kata kata kotor yang aku bisa.kenapa malah bertemu dia.
Bangtan pov end
"Jungkook!!kau disini"
Lisa menghampiri jungkook dan memeluk lengan jungoook erat seakan akan tidak akan pernah melepaskanya.
"Heii!!apa yang kau lakukan"
Soorin?
Soorin menghempas kasar tangan lisa dari lengan jungkook.
Dan langsung memeluk jungkook sangat sangat erat dia benar benar tidak ingin melepaskan namja yang sudah mengambil first kiss nya itu.Terkejut? Tentu saja.jungkook sangat sangat terkejut tapi dia tidak menyanyiakan kesempatan untuk membalas pelukan soorin.
Taehyung dan teman teman soorin juga lisa dan dan teman temanya hanya bisa melongo terkejut.
Hanya eunli yang tahu dan melihat smirk taehyung dikala jungkook dan soorin berpelukan.
Ada apa dengan mulutnya
Dasar namja gila
****
"Siapa dia?"
Soorin menanyakan segalanya pada jungkook.
Jungkook merasa dia sesang diintrogasi dan akan dihukum mati bila berbohong.Jungkook hanya bisa menjawab dengan sejujur jujur nya.
Soorin dapat melihat dari manik jungkook bahwa ia jujur.Tapi?
kenapa?
apa urusanya dengan soorin jika jungkook dengan yeoja lain?
Bukankah mereka tak ada hubungan apa apa?
Kenapa soorin cemburu?
Apa ini awal kisah cinta mereka?
Tbc😘
-
-
-
-
-
-
-
Jangan lupa voment.
💜💖💜💖
KAMU SEDANG MEMBACA
KISSMARK💋JJK 21++💋💋
Roman d'amourKalo dikasih tau nggak surprise dong. Langsung aja baca. Let's be fun😘 ---------------------------- 💜💖💜💖💜💖