Jangan lupa vote and coment yah..
Yang belum follow,follow dulu yah..Taehyung selesai dengan urusanya sekarang saatnya dia untuk kembali ke gedung pernikahan itu.
"Hyung kau darimana saja?"tanya jungkook sedikit khawatir tapi khawatir jungkook bukan karna taehyung yang terlambat.
"Mmm... aku su..dah bilang kan aku meminjam mobilmu untuk..mengambil sesuatu yang..tertinggal dikelas..yahh"taehyung gugup.
"Kenapa wajahmu seperti itu?"jimin yang baru saja datang dan bergabung.
taehyung melihat jungkook yang khawatir.
"Ah..hyung aku dari tadi menelfon soorin tapi tidak ada jawaban sama sekali!!"jungkook benar benar khawatir.dia mondar mandir kebingungan.
"Aku harus pastikan dia tidak kenapa napa"jungkook mengambil kunci yang ada ditangan taehyung.
"Heii!!kau mau kemana?!!"teriak jimin menyusul jungkook.
"Dasar mereka itu idiot atau apa?"kata taehyung sambil menggaruk tengkuknya yg tidak gatal.lalu pergi menuju member bangtan yang lain.
"Nak kemana temanmu yang lain?"tanya eomma jungkook dengan suara khas nya.
"Mm..tadi jungkook-i pergi dengan jimin tae tidak tau mereka kemana.."jawab taehyung sopan.
"Oh..ya sudah kalau gitu nenek sama kalian saja.nenek tidak ada teman mengobrol.."nenek jungkook duduk ditengah tengah member bangtan.
Jungkook and jimin pov
Jimin mengejar jungkook dan sampai diparkiran depan gedung jungkook berhenti.
Jungkook berhenti disamping mobilnya."Kenapa?"tanya jimin khawatir.
Jungkook menatap kebawah.jimin mengikuti arah tatapan jungkook.
Jimin terkejut sangat sangat terkejut"Kenapa ada darah diban mobilku?"
"Apa yang dilakukan tae-hyung?""Aku harus bicara denganya"jimin ingin pergi menghampiri taehyung tapi tanganya ditahan oleh jungkook.
"Tidak hyung(masih menatap kebawah)biarkan saja dia melakukan apapun semaunya.sekarang hanya satu yang harus aku cari jawabanya.(perlahan menatap kedepan dan menghela nafas)apakah soorin baik baik saja?"
"Soorin pasti baik baik saja jungkook-shi kau tenanglah"jimin memegang bahu jungkook.
"Tenang?bagaimana bisa aku tenang hyung..!!soorin tidak bisa dihubungi.!!"jungkook emosi dia mengepalkan tanganya dan hampir memukul kaca mobilnya.tapi jungkook masih waras jadi dia tidak melakukanya.
"Kau punya nomor nya soorin kan?sekarang kita lacak nomor itu!!"
Jimin benar mereka bisa melacak nomor soorin.taehyung tidak memikirkan itu.sekarang soorin membawa handphone nya dan posisi handphone nya pun hidup.
tapi kenapa tidak bisa dihubungi?Mereka memasuki mobil jungkook dan menuju ke kantor polisi untuk melacak keberadaan soorin.
Setelah sampai di kantor polisi jungkook mengatakan segalanya.dan selagi dia berbicara telfonya bunyi.
Nomor tidak dikenal.
"Hallo"suara dari sebrang sana menyapa.
"Iyah..siapa ini?"
"Tenang tuan..aku hanya ingin bertanya..apa benar ini kekasihnya soorin?"
"Iyah..aku kekasihnya.kau siapa?"
Sementara jungkook dan orang itu berbicara jimin memberi sinyal pada polisi untuk melacak nomor itu.
Sudah menemukan tempatnya?
"Jika kau ingin soorin selamat maka kemarilah.selamatkan kekasihmu itu.tapi hanya kau sendirian yang datang kesini.kalau sampai aku tau kau membawa orang.aku tidak akan ragu untuk memisahkan kepala kekasihmu ini dari tubuhnya!!"terdengar suara gelak tawa khas penjahat disitu.
"Aku tidak akan membawa siapapun.aku akan kesana sendiri!!"
"Jungkook-shi aku katakan padamu jangan kemari aku mencintaimu aku akan baik baik saja.aku mohon hikss jangan kemari hikss..!!!"
"Soorin!!"jungkook mendengar suara soorin.soorin menyuruhnya untuk tidak datang.tapi bagaimana bisa dia tidak datang.
nyawa kekasihnya terancam apa dia akan diam saja?
Tbc😘
-
-
-
-
-
-
Dont forget to voment
💖💜💖💜
KAMU SEDANG MEMBACA
KISSMARK💋JJK 21++💋💋
Roman d'amourKalo dikasih tau nggak surprise dong. Langsung aja baca. Let's be fun😘 ---------------------------- 💜💖💜💖💜💖