#6

7.5K 237 2
                                    

"Kau gila hyung"-tae

"apanya yg gila bukankah kau suka yang seperti itu"-jin.

Senda tawa mereka terus berlangsung dan jk juga hampir lupa bahwa dirumahnya ada seorang yeoja.

"Ah,,hyung aku permisi sebentar"-jk

"Ah iy baiklah,,"

Jk berlali melewati 30 anak tangga untuk menuju ke kamarnya.

"Dasarr,,gadis tukang molor"-jk
Jk tersenyum kecil,jk berjalan melewati beberapa fasilitas mewah yg ada dikamarnya.
Jk berdiri disamping ranjangnya.

"Aku mendengar ocehanmu tuan jeon"

"Ough..sejak kapan kau bangun"

Soorin membuka matanya perlahan.dan duduk bersandar dikepala ranjang jk yg empuk.

"Kau mengobrol dengan teman2mu sangat lama bahkan tawa kalian sampai lantai atas kau tahu aku disini sendiri dan itu membosankan,kau gila,kau meninggalkanku sendiri,dikamar sebesar ini dan hanya satu orang didalamnya apa kau tidak bosan,aku belum sampai satu hari sudah bosan,kau mem...??"

Chupp**😘

"Apakah kau tidak bisa diam hah!!"
"Kau berbicara tanpa ada cela sedikit pun kau tidak capek trus trusan seperti itu!!"
"Dasarr...cerewet"-jk.

Jungkook gila,yahh jungkook memang sudah gila bagaimana bisa dia menyentuh bibirku dengan bibirnya tanpa ijinku.dasar jungkook gila.

Soorin mengusap kasar bibirnya dengan cemberut.

"Teruslah seperti itu kau sangat lucu,hehehe"-jk

Jk mengacak gemas pucuk kepala soorin
Dua kali,sudah dua kali jk berbuat manis padanya,dan audah dua kali soorin terbawa perasaan karnanya.

"Sudahlah apa kau tidak ingin pulang hah!!"-jk

Jk berteriak dari pintu kamarnya.
Karna kamarnya yg cukup besar tidak mungkin jk berbicara pelan dengan jarak 20 meter.

"Ah,,iy ayo"

Mereka berdua turun melewati 30 anak tangga mewah milik tuan jeon.
Mereka melewati basecamp bangtan dirumah jk.
Yahh.. didalam rumah jk pun bangtan juga punya basecamp.tidak cuma dirumah jk dirumh semua mem juga ada.

"Heii..!! Apa kalian mau kencan!! Jangan lupa pulangnya bawa oleh2"
"Hahahahaha"-suga.

"Yakkk!!hyung kau benar2 sudah gila"-jk tersenyum.

Soorin mengikuti jk dari belakang.

"Masuklah"

Jk membukakan pintu mobilnya untuk soorin.
Sebenarnya hawa malam ini cukup dingin.
Tapi jk dan soorin memakai jaket boomber sehingga mereka merasa swdikit lebih hangat.

"Terimakasih"

Jk mendekat ke wajah soorin.

"A..apa yang k..kau lakukan?"

"Ekhem"

Deheman jk menerpa wajah soorin.
Rambut tipis soorin sampai terkibas kebelakang.

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

"Kau lupa memakai sabukmu manis..😏"

"Eoh..eh hehehe iy maaf aku lupa"

"Aku tau.sudah siap?"

"Tentu"

Perjalanan.

Diperjalanan mengantar soorin pukan dimobil jk hanya ada suara gas yg injak.
Mereka tidak mengatakan atau mengobrolkan sesuatu.
Mereka melewati beberapa tempat makan,dan toko2 mewah sesuai arahan soorin.
Sehingga mereka sampai pada sebuah lorong kecil yang hanya muat 1 buah mobil saja.
Dan beruntung mobil jk sedikit kecil.
Sehingga muat.

"Sudah sampai"

"Sudah?"

"Ohoh sudah"

"Baiklah sekarang?"

"Kau mau mampir dulu?"

"Emm sepertinya tidak perlu,karna sekarang sudah malam"

"Ehem baiklah hati hati dijalan"

"Iy aku pulang dulu"

Mereka saling melempar senyum tanpa sadar,mereka juga saling lambai tangan.

Soorin tidak langsung masuk kerumah ia masuk saat matanya sudah tidak melihat mobil jk lagi.

"Aku pulang!!".

Sepi!!

"Mana semua orang apa aku dirumah sendiri?"

Tbc😘

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
#Gw up lagi jangan lupa vote y

Kalian juga klo mau rekomendasi tema cerita bisa komen,klo aku bisa bikin ceritanya insyallah aku buatin😁
Mkasih y buat yg udah vote
Sarangheyoo💜

Kalian juga klo mau rekomendasi tema cerita bisa komen,klo aku bisa bikin ceritanya insyallah aku buatin😁Mkasih y buat yg udah voteSarangheyoo💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KISSMARK💋JJK 21++💋💋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang