park jimin part💖

5.2K 130 4
                                    


20.30

"Jungkook shi apa kau ada waktu sekarang?"

"Sekarang aku dirumah sendiri,kenapa?"

"Baiklah aku akan menjemputmu siap2 lah"

"Kita akan kemana?

"Kemanapun yang kau mau"

"Baiklah aku tunggu"

Jimin menutup telfon dan mengambil jaket juga kunci motornya lalu menutup pintu kamarnya dan keluar menuju garasi untuk mengambil motornya.

Jimin keluar garasi bersama mobil sportnya menuju rumah jungkook.

Setelah sampai dirumah jungkook

Tokk tokk
Tokk tokk

"Sebentar"

Suaranya bukan suara jungkook.
Jimin siap untuk tersenyum ramah.

"Eoh jimin shi mau menjemput jungkook?"

"Iya nek..apa jungkook sudah siap?"

"Tentu..masuklah dulu nak"

Jimin tersenyum dan masuk kerumah jungkook yang besar.
Yang menyambut jimin adalah neneknya jungkook yg sudah jimin anggap orang tua jimin sendiri.

"Hyung kau sudah datang?"

"Yakk kalau aku belom datang tidak mungkin aku duduk disini"

jungkook hanya terkekeh pelan.
Dia meniruni tangga rumahnya sambil melipat lenganya sampai dua lipatan.

"Baiklah ayo jalan"

"Nek kita berangkat yah jika nenek membutuhkan sesuatu banyak orang disini yang bisa kau mintai tolong"

Nenek jungkook hanya mengangguk dan mencium kening mereka berdua secara bergantian.

"Siapa yang membawa motornya?"

"Apa tidak pakai motor sendiri2 saja"

Jimin mengangguk mantap.lalu jungkook sedikit berlari menuju ke motor sport nya yg hampir sama seperti jimin.

Hanya saja punya jungkook black red dan punya jimin black silver.

Mereka membawa motor masing masing dan meluncur menuju taman dekat rumah jungkook taman yang dulu membuat jungkook termenung begitu lama tapi jungkook sudah melupakanya dan dia sudah bahagia karna ada soorin apalagi jika jungkook mengingat bagaimana soorin memeluk dirinya didepan anak anak murid yang lain.

Jimin dan jungkook memarkirkan motornya ditempat yang sedikit gelap karna mereka takut ada yang diam diam membawanya.

Mereka melepaskan helm dan berjalan bersama menuju taman.

Brakk**

Tanpa sengaja jimin menabrak seseorang

"Eh maafkan aku,aku tidak melihatmu"-jm

Jimin berlutut ikut membantu memunguti kertas kertas yang berserakan disitu.jungkook juga ikut membantu.

"Tidak..tidak papa aku juga tidak melihatmu"-??

Mereka semua berdiri dan baru jimin sadari yang ia tabrak adalah..

"Jekyo?"

Gadis yang dipanggil jekyo pun mendongak dan dia juga terkejut bahwa itu adalah park jimin.

"Kau benar benar jekyo?park jekyo?"

"Jimin?"

Mereka saling berjapat tangan

"Kau disini?"-jk

"Aku sedang membagikan formulir untuk pameran besok"-jkyo

"Eh apa aku boleh bantu?"-jm

"Sepertinya tidak perlu karna aku juga sudah selesai membagikan didaerah sini aku akan pulang untuk istirahat"jekyo menjawab pertanyaan jk dan jimin dengan senyum tulusnya.

Jekyo memang gadis yang tulus dan polos tapi dia sangat cantik.tidak.bukan cantik.tapi dia gadis yang imut.type jimin.😘

"Apa aku boleh mengantarmu?"-jm

"Tidak perlu jimin shi aku sudah dijemput ayahku aku akan pulang dah"👐

Jungkook hanya senyam senyum tanpa alasan melihat live drama didepanya.

"Hei kau kenapa?"jimin memukul pelan dada jungkook dan membuat jungkook meringis pelan.

"Ayo masuk"

Jungkook hanya mengangguk menuruti.

Tbc😘

-
-
-
-
-
-
-
-
Habis ini siapa lagi koment yah..
Aku tunggu soalnya aku bingung
Jadinya lama up nya.

Voment
💖💜💖💜

KISSMARK💋JJK 21++💋💋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang