Jungkook
Apa kau ada waktu sekarang?
Kau mau apa?
Aku hanya ingin mengajakmu
Kemana?
Ke suatu tempat
Baiklah
Jungkook mengajak soorin keluar untuk menemaninya jalan2.
Jungkook menjemput soorin dan meminta ijin kepada orang tua soorin untuk mengajak soorin keluar."Eomma aku berangkat yah"
"Iyh nak!hati hati dijalan yah!"
Soorin dan jungkook pergi menuju taman menggunakan motor sport milik jungkook.
Diperjalanan mereka banyak becanda dan tertawa.soorin merasa bahagia.begitupun dengan jungkook.Setelah sampai ditaman jungkook memarkirkan motornya ditempat parkir depan taman.soorin dan jungkook turun dari motor.jungkook melepas helmnya dan menaruhnya di tangki motornya.
"Jungkook ah bagaimana melepasnya??"
Jungoook terkekeh.ia melihat soorin yang berusaha melepas helm dikepalanya.
"Biar aku bantu!kau terlalu erat memakainya jadi susah untuk dilepas"
Wajah mereka berdekatan.soorin menghadap keatas agar jungkook bisa membantunya membuka helm sialan yang ia pakai.tanpa sengaja jungkook menatap bibir peach soorin dan karna ia tak tahan ia menjilat bibirnya sendiri.
Apa sekarang aku mengatakanya.tidak aku harus cari waktu yang pas~batin jk
"Sudah terlepas.lain kali jika kau ingin memakai helm tidak perlu terlalu erat.mengerti!!"
Soorin mengangguk.jungkook begitu perhatian padanya.
Jungook dan soorin memilih tempat duduk disamping air mancur
Sehingga saat mereka duduk mereka akan berhadapan langsung dengan air mancur indah tersebut.
Sudah saatnya jungkook shi~batin jk.
"Soorin ah aku..mm..ingin mengatakan sesuatu padamu"
"Apa?"
Soorin menatap wajah jungkook dapat soorin lihat dimata jungkook ada banyak sekali yang ingin ia ucapkan tapi jungoook hanya mengucapkan intinya...
"Aku mencintaimu"
Sooein terkejut.benar benar terkejut.mereka bary dekat dan jungkook sudah mengatakan bahwa jungkook mencintainya.meskipun begitu soorin tetap tersenyum dengan senyuman yang paling tulus yang tak pernah ia berikan pada orang lain.
"Aku juga mencintaimu"
Soorin mengalungkan tanganya pada leher jungkook dan disambut senyum dan tawa bahagia oleh keduanya.
Mereka berdiri tanpa melepaskan tangan soorin dileher jungkook.tangan jungkook melingkar pada pinggang soorin kening mereka menempel
Dan sekarang hidung mereka menempel.
Saat jungkook ingin menempelkan bibirnya telunjuk soorin menghalanginya.soorin menggelengkan kepalanya pelan."Belom saatnya sayang"-soorin
Mereka berdua tersenyum untuk sooein ini adalah haru yang paling bahagia didunia.ia bisa bersama dengan orang yang ia cinta.merasakan kasih sayangnya juga.
Mereka saling menyalurkan kasih sayang mereka disela sela pelukan hangatnya."Terimakasih"-jk.tetap dalam pelukan mereka
"Tidak seharusnya aku yang berterima kasih aku pikir kau tidak akan menyukai gadis sepertiku"
"Justru kau lah yang membuatku jadi menyukai gadis sepertimu.gadis polos.cantik.pandai dalam segala hal.dan yang trrpenting kau gadis yang penyayang.kau membiatku penasaran dengan tingkah lakumu.semakin kau bertingkah semakin aku ingin mengetahui segalanya tentang mu. Aku mencintaimu😘"
Jungkook mengecup kening soorin dan dibalas soorin dengan senyuman.
Tapi disisi lain ada yang mengintip kebajagiaan mereka dan mencoba membmerikan warna hitam dalam hunbungan mereka yang putih dan besih.
"Lihat saja aku akan mengancurkanmu soorin ah"-??
Soorin dan jungkook jalan2 mengelilingi taman sambil bermain wahana yang ada disana mereka juga membeli beberapa makanan kecil untuk dibawa pulang.
"Jungkook aku ingin es krim itu.bisa kau membelikanya untuk ku?"
"Tentu.kau mau rasa apa?"
"Apa hanya aku yang beli kau tidak?"
"Aku juga akan beli sama sepertimu"
"Baiklah"
Jungoook memesan 2 eskrim dengan rasa coklat.
Ada eskrim yang menempel pada ujung bibir soorin.jungkook mendekatkan wajahnya pada wajah soorin dan menjilat manis ujung bibir soorin."Ujung bibir mu kotor dan aku membersihkanya"
Soerin tersenyum jungkook benar benae namja yang penyayang dan perhatian.
"Jungkook shi apa kita harus menyembunyikan hubungan kita pada teman2 kita?"
"Tidak perlu.biarkan semuanya tahu jika kau menyembunyikanya dari teman2 mu apa tidak terpikir olehmu jika suatu saat semuanya terbongkar?dan mereka akan berpikir bahwa kau bukan teman yang baik.kau mau itu terjadi?.kau tidak akan punya teman meskipun kau punya aku"
"Tidak..aku sangat menyayangi mereka seperti aku menyayangimu"
Jungkook mengacak gemas rambut soorin.dan tersenyum.
"Sudah selesai?apa kau mau pulang?"
Pertanyaan jungkook mendapat anggukan dari soorin dan mereka pun pergi dari taman itu.
Jungkook mengantar soorin pulang dan setelahnya jungkook kembali kerumahnya.Tbc😘
-
-
-
-
-
-
Voment
💖💜💖💜💖💜
KAMU SEDANG MEMBACA
KISSMARK💋JJK 21++💋💋
RomanceKalo dikasih tau nggak surprise dong. Langsung aja baca. Let's be fun😘 ---------------------------- 💜💖💜💖💜💖