Setelah menunggu sekitar 2 jam setengah.dokter pun keluar dari ruang oprasi dengan cepat jimin menghampiri dokter itu.
"Bagaimana keadaan teman saya dok?"
Dengan cemas jimin bertanya.dokter tersenyum."Oprasi pasien berhasil tapi.."
Terdapat perubahan pada raut wajah sang dokter."Apa dok?"
"pasien terkena penyakit jantung krna tembakan tersebut hampir mengenai jantung sehingga beberapa kulit jantung pasien robek sedikit.yah..beruntung saja tembakan itu tidak langsung ke jantung.karna jika tembakan tersebut langsung mengenai jantung.mungkin sebelum amda membawa pasien kemari.pasien akan lebih dulu meninggal"
Soorin yang ada disebelah jimin pun menangis sejadi jadinya jimin menghampiri soorin dan menenangkanya.
"Apa dia mengalami penyakit permanent..??tidak kan dok!"
Dokter itu menggeleng.
"Tidak..pasien tidak mengalami penyakit permanent.penyakit nya bisa sembuh jika kalian bisa menjaga pasien dengan baik."
Semuanya bernafas lega.
Kenapa tidak mati sekalian-??
Flashback off
Jungkook tidak mengetahui penyakit apa yang dideritanya.dia hanya tau bahwa dia sakit dan tinggal dirumah sakit selama beberapa minggu.
"Soorin-shi aku pulang dulu ini sudah malam"
"Iyah..tidak masalah..aku bisa menjaganya dengan baik"
Tbc😘
Aku minta maaf yah kalo dikit banget karna aku bener2 nggak sempet berapa minggu yah aku nggak up soalnya bener2 sibuk tolong ngertiin aku yah..
Aku mau ganti jadwal aja yah gpp kan soalnya aku udah kelas 9 jadi ujian tuh numpuk.
Tolong pahamin kondisi aku yah..Dan aku mau ganti jadwal 3 kali seminggu aja yah tapi pendek2 soalnya aku nggak tau kpan bisa up kalian komen yah hari apa aja tapi jangan yerlalu mepet hari2 nya.
Aku minta saran kekalian soalnya aku bener2 bingung mau nerusin apa berhenti kalo aku berhenti ceritanya jadi kegantung kalo aku terusin aku nggak tau sempet atau nggak bikin yang panjang pake banget.
Aku minta maaf yah sekali lagi lama banget aku nggak up.
Kalian koment yah maunya hari apa aja tapi nggak panjang kayak biasanya yah..
Trus koment juga kalian tebak siapa yang disuruh dan siapa yang nyuruh seseorang buat ngancurin hubungan soorin sama jungkook...See you in next part😘
KAMU SEDANG MEMBACA
KISSMARK💋JJK 21++💋💋
RomantikKalo dikasih tau nggak surprise dong. Langsung aja baca. Let's be fun😘 ---------------------------- 💜💖💜💖💜💖