min yoongi part💖

7.4K 151 0
                                    

06.15

"Hah!!untung saja alarm nya bunyi kalau tidak mungkin aku akan telat"

Bukan untung alarm nya bunyi seharusnya untung aku mendengar alarm

Sudahlah

Aku bergegas ke kamar mandi dan membersihkan diriku,aku memghabiskan waktu 15 menit kurang hanya untuk mandi.
Setelah mandi aku mengambil seragam sekolah ku dan langsung memakainya.

Cuman seragam?-author

Sama daleman juga thor lu mah-yoongi

😏

Sudah selesai semua aku langsung tirun kebawah untuk sarapan sambil menentang tas ku dipundak.

"Pagi eomma!!"

Aku memakan sereal buatan eomma ku dengan berdiri karna aku benar benar akan terlambat.

"Hei!nak hati hati memakanya nanti kamu tersedak"

Ukhuk ukhuk

Benar saja aki tersedak karna terburu buru

"Eomma bisa kau ambilkan aku air"

"Ini makanya hati hati kalau sedang makan"

Aku langsung berpanitan pada eommaku,aku mengendarai mobil pemberian appaku dan langsung menuju ke sekolah.
Saat aku melewati halte bus aku melihat yeoja dengan seragam yang sama seperti ku.

Aku membuka separuh kaca mobilku.

"Kau mau berangkat bersama?"
"Sebentar lagi kelas akan dimulai"tanyaku tanpa menoleh padanya sedikit pun.
Aku akui dia cantik tapi apa aku akan luluh hanya karna kecantikan seorang yeoja.tidak.
Aku tetap pada face cool ku.

"Aku tahu tapi bus nya belum datang"yeoja itu menjawab dengan celingak celinguk sepertinya dia mencari bus yang ia tumpangi.

Rambit dikuncir kuda dengan poni sedagu yang dibiarkan terurai.
Tas jansport.
Sepatu hitam.
Bibir peach.
Wajah putih pucat.
Pipi sedikit tembam.

Sempurna

Aku melihat kearahnya dan menatap setiap incinya aku membuka seluruh kaca mobilku dan sekali lagi bertanya padanya.

"Aku menumpangi mu mobilku agar kau tidak terlambat cepatlah naik jangan membuang waktu"

Wajahnya menatapku tak percaya.
Ada yang salah dengan ku?

"Kau yakin bukan kah kau terkenal pendiam disekolah tapi kau menumpangiku aku pikir kau akan menjnggalkan ku tadi ternyata pertanyaanmu benar benar serius ou kau benar benar..."

"Sudah cepatlah naik atau kau akan benar benar aku tinggal sendirian disini"

Ternyata dia gadis cerewet

Huhh

"Ouh iya iya"

Dia menaiki mobilku dan duduk dibelakang ku.

??

Dibelakang ku?

"Kenapa kau duduk?disitu ku pikir kau akan duduk disamping ku?"

"Tidak akan!jika aku duduk disamping mu maka fans mu akan menjambak rambutku"

Aneh?

Aku hanya bisa terkekeh mendengar apapun yang dia ucapkan disela sela fokusnya aku menyetir aku melirik sedikit sedikit ke arahnya lalu aku teringat akan sesuatu.

"Apa kau temanya soorin?"

Dia hanya mengangguk.berarti aku tidak salah saat teman teman soorin berbincang dwngan teman temanku dia juga dia disitu dan yahh..
Aku baru sadar kalau dia gadis cerewet

Bahkan setelah aku menanyai nya seperti itu dia malh bercerita banyak sangat sangat banyak aku rasa gendang telingaku akan pecah.

"Sudah sampai!"

Aku tetap memasang wajah cool ku.

"Ouh baiklah terimakasih"

"Hei aku belum tahu siapa namamu?"

"Hyorin!"

Dia mengulurkan tanganya untuk bersalaman tapi di dwpan halaman sekolah siswi siswi melihatiku.
Aku tidak menjabat tanganya apa kata dunia nanti?😏

Aku memang tidak menjabat tanganya tapi aku merangkul pinggangnya.

"Aku min yoongi! Dan aku akan mengantarmu ke kelasmu"

Aku dapat melihat wajahnya yang terkejut dan entah kenapa aku menyukainya.

Maksudku menyukai wajahnya saat ekspresinya seperti itu.

Diperjalanan aku tidak merenggangkan pinggangnya sedikit pun bahkan saat melewati ruang guru banyak yang melihatku berjalan denganya dengan memeluk pinggangnya.

Peduli?

Tidaklah?

"Ini kelasku kau bisa pergi"-hyorin.

"Emmhh baiklah aku pergi kau tidak telatkan?"

"Sepertinya tidak karna gurunya belum datang"

"Okeh"

Aku bergegas pergi dari kelas nya dan tiba tiba ada tangan yang menariku.

Kau?

"Kenapa?"

"Yoongi ah kita sudah lama tak bertemu kau tidak merindukan ku?"-??

"Tidak"

"Hah!!kau tidak becanda kan aku tahu kau merindukan ku tapi kau tak mau mengakuinya karna kau malu"-??

"Hah!!malu?apa akau tak salah dengar?Seorang min yoongi malu mengungkapkan perasaanya?"
"Dwngar jisoo shi aku tidak merindukanmu dan tak akan pernah"

"Apa karna yeoja tadi?kau tampak akrab dan sangat dekat denganya,apa dia kekasih mu?"

"Hah?kau cemburu?"

Aku langsung pergi tanpa mendengar jawaban darinya.
Mimpi apa aku semalam sehingga pagi pagi nenek lampir sudah mengangguku.

Huhh!!


Tbc😘
-
-
-
-
-
-
-
Aku sengaja bikin part nya suga dan nggak cuma part suga aja aku juga bakal bikin part nya member lain kok😘

Voment yahh
💖💜💖💜

KISSMARK💋JJK 21++💋💋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang