06.00
"Soorin~ah"
Soorin yg merasa namanya dipanggil pun menoleh ternyata.
"Eh elu,bareng yuk masuk kelasnya"
"Tadi gw juga mau ngajak lu bareng balik"
"Hhh iy deh iy,oh iy hyojin mana yg lain"
Ya.. yg memanggil soorin adalah hyojin temanya yg pali g dia sayangdan slalu bisa ngertiin dia"Emmhh mungkin mereka udah kekelas dlu, skarang udah hampir siang, y udah yuk keburu telat masuk kelas"
Soorin hanya mengangguk dan berjalan mengikuti hyojin temanya.
Sesampainya dikelas."Watsapp girl,dateng juga lu,gw kira gk masuk,lama sih"-hyura
"Au lu gk kayak biasanya,oh iy hari ini ada tugas udah blom lu semua"-eunli
"Justru tuh tugas gw jadi kesiangan,kemarin kan gw jalan jalan seharian ma lu semua"-soorin
Dan yg lain hanya mengangguk paham
"Eh kalian tau gk genk cowok famouse disekolah kita,ya ampun mereka tuh ganteng2 banget tau gk,apalagi waktu mereka main basket kemaren,kringet mereka tuh bikin mereka kliatan makin seksi"-hyeji
"Oh genk bts itu,biasa aja sih"-soorinSoorin memang suka cuek klo pasal cowok karna menurut soorin semua cowok tuh sama.
Mendengar soorin mengatakan itu hyeji hanya memonyongkan bibirnya tanda bahawa dia cemberut dan gk suka apa yg dibilang soorin.temen temenya yg sudah tau sifat soorin pun cuma bisa diam.Hari ini free clas karna guru mapel sedang sakit dan tidak ada yg memberi tugas.
"Eh kekantin yuk"-eunli
"Kuy gw laper juga"-soorin
"Gw gk ikut deh males nanti aja istirahat"
"Y udah kita ber dua aja"-soorinDan akhirnya yg ikut pergi kekantin hanya eunli dan soorin mereka berjalan kekantin melewati klas 12-3 yakni klas nya member bts soorin dan teeman2 nya berada dikelas 12-2.
Bts pov
"Jungkook ah gw laper ke kantin yuk"taehyung mengajak jungkook ke kantin karna mereka saat ini free class.
Bts pov end
Kantin*
Soorin dan eunli menuduki salah satu tempat duduk dikantin mereka memilih bangku paling belakang dan pojok karna mereka tidak ingin ketahuan guru.
Sedangkan...
Jungkook dan taehyung memilih nmor dua dari depan tepat nya ditengah.
Salah satu dari mereka memesankan makanan yakni jungkook dan soorin.sehingga taehyung dan eunli tetap ditempat.
Setelah jungkook membalikan badan untuk pergi ketempat dusuk nya setelah memesan minuman.
BRAKK*
TBC😘
-
-
-
-
-
-
-
Jangan lupa vote😚
KAMU SEDANG MEMBACA
KISSMARK💋JJK 21++💋💋
Roman d'amourKalo dikasih tau nggak surprise dong. Langsung aja baca. Let's be fun😘 ---------------------------- 💜💖💜💖💜💖