Budayakan vote dan koment yaa.
Sayang kalian....____________
Kesedihan itu sederhana,seperti melihat orang yang kita sayang bahagia sama orang lain
~sonya angelia femyowan
____________
Siang yang sangat terik.seorang gadis didalam mobil pink nya itu bersenandung ria,sambil mengklakson mobil dan kendaraan lain yang ada di depanya.itung itung iseng pikirnya.
Tadi pagi memang mobilnya mogok,tapi dia telah menyuruh orang untuk memperbaiki mobilnya dan mengantarkan mobilnya ke sma.
Karna matahari sangat terik,gadis itu memutuskan untuk singgah di salah satu kafe didekat komplek rumahnya.
Duduk sendirian,ditemani secangkir jus alpukad kesukaanya dan handphone nya,gadis itu berada di meja no 5.
_________________
"za kita tunggu di kafe biasa,jangan ngaret luu"ucap seseorang di seberang sana.
"iya ,otw"ucap reza langsung mematikan telpon sepihak.
Diparkiran kafe tersebut ia melihat mobil yang tak asing lagi baginya.mobil si pembuat onar,mobil sonya.
Mobil berwarna pink dengan stiker oppa-oppa korea yang kata geger itu kembaranya.
Yah bahaya nih-bathin reza____________
Cring...
Suara pintu terbuka,menandakan ada pengunjung masuk.
Sonya langsung melihat ke arah pintu masuk tersebut dan ditatapnya orang itu dengan intens
Pernah ketemu ga yaah,kok mukanya kek pernah lihat gitu-bathin sonya.
Ga pernah ketemu itu mah,mukanya aja yang pasaran ckckck prihatin gue
-lanjut sonya dalam hati sambil terkekeh sedikit.Cring,,,
Untuk kesekian kalinya ada pengunjung yang datang.kali ini tampaknya datang keluarga yang harmonis dengan satu anak perempuanya.Lagi lagi sonya menatap keluarga itu dengan intens.
Sangat intens,mungkin sebentar lagi bola matanya akan keluar pemirsaahh..
Dan yap.."itu bukanya ayah ga sih?
Jadi wanita itu yang buat ayah berpaling dari bunda."
Ucapnya dan hanya dirinya sendirilah yg mendengarkan ucapan tersebut."jadi selama ini ayah ga pulang,ayah sama mereka."
"ayah ga sayang sama aku?"
"ayah pulang"Sonya tidak menyadari jika ada seseorang yang memperhatikannya dari kejauhan.
____________
Reza memasuki kafe tersebut dengan waspada,muka datar dan sorot mata tajam itu tak pernah hilang dari dirinya.
Selangkah memasuki kafe,tubuh reza mematung karena langsung bertemu tatap dengan mata sonya.
Aduuh,kok langsung ngelihat cewek aneh itu sihh-bathin rezaDengan segenap keberanianya,reza melewati sonya yang terlihat sedang berfikir keras.
Aelah soy soy.sok sokan berfikir.otak isinya cuma oppa oppa korea doang-bathin author😂
Tapi semesta tidak selalu berpihak kepada reza.buktinya sekarang meja mereka hanya terpaut dua meja di samping sonya.
Reza memperhatikan sonya yang selalu melihat ke pintu masuk kafe.sampai akhirnya sonya melihat keluarga yang menurut reza harmonis.lagi lagi reza melihat sonya sedang berfikir keras,lebih keras dari yang tadi.hingga sebutir air mata jatuh ke pipi mulus nan cabi milik sonya.pemandangan yang sangat jarang ditemukan.seorang sonya yang galak menangis,seorang sonya yang suka membuat org menangis kini dialah yang menangis .
Sonya menangis sesenggukan,terlihat dari pundaknya yang naik turun.
Dasar cewek aneh-pikir reza"oi zaa.lu dengar nggak kita ngomong dari tadi"tanya geger
"hm"hanya dua hurup tersebut yang reza ucapkan,karena memang dia tidak mendegar apapun yang dikatakan geger dan adit tadi.
Tapi kenapa dia jadi memikirkan sonya?Gadis itu membuka tasnya dan mengeluarkan uang lalu beranjak pergi dari meja tersebut.
Dengan masih berlinang air mata,gadis itu mengendarai mobil dengan sangat ugal-ugalan.
#cuap2author
Eheek.update again.
Mari mari tekan bintang di pojok sebelah kiri.Salam hangat dihari dingin
Cacaa,mantanya sehunn💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Reason (Belum Direvisi)
Teen FictionIni bukan cerita tentang sebuah alasan,tapi ini cerita tentang cowok "re" dan cewek "son"dan hurup a sebagai kata penghubungnya saja.jadi cerita ini tidak ada sangkut pautnya dengan sebuah alasan seseorang ya. __ "Tertawa bukan berarti bahagia,ta...