Typo dimana manaa...
Tin tin...
"Non,tuan besar pulang non."kata bik itin sambil membangunkan si kebo sonya.
"non ayah non pulang"sambung bik itin lagi."apa?ayah pulang?"kaget sonya.
Tanpa mencuci muka sonya langsung ngacir dari tempat tidurnya."ayah,ayah pulang"teriaknya di ruang bawah.tapi sepi,tidak ada tanda tanda kehidupan seorang ayah.
Brumm....
Buru buru sonya ke pintu utama.disana dia melihat mobil hitam milik ayahnya melaju dengan kencang,
Sebutir air mata menetes,diikuti dengan berbutir-butiran air mata menggenang di pelupuk matanya."ayah pulang,"gumam nya.
"non mungkin tuan sibuk,ada rapat atau lagi buru buru.tapi bibik yakin sebenarnya tuan itu sayang banget sama non"bujuk bik itin sambil mengelus kepala sonya.
"iya bik,sonya ngerti kok"katanya sesenggukan.
"sonya siap-siap dulu bik,mau sekolah"sambungnya."iyaa non,biar bibik masak makanan kesukaan non sonya"kata bibi ceria
_________________
Mood sonya pagi ini sangat buruk sekali,ditambah diapun sedang pms pemirsah...
Untuk hari ini sonya tidak terlambat,pak satpam sedikit heran melihat mobil pink mencolok milik sonya telah terparkir rapi.tapi tak lupa pak satpam bersyukur,setidaknya pagi inu tidak ada bujuk rayu dari seorang sonya.Sonya berjalan dengan angkuh,sesekali menatap tajam orang yang melihatnya di koridor sekolah.
Pletaak..
Satu jitakan mulus mendarat di jidat jenong sonya.
Dan pelakunya hanya nyegir2monyet.dasar septi tidak tau saja kalo sonya badmood."soy biasa aja tuh bibir.jangan di monyong monyongin."ujar septi
Yang hanya di beri tatapan tajam oleh sonya.
sedangkan nalla,makhluk satu ini sedang memakan cemilan karna nalla memang suka makan.tapi wajah nya tetap imud imud gitu kek spongeboob.Jam pertama berlalu
Jam kedua juga ikut berlalu
Ketiga
KeempatSonya hanya tertidur sambil menyupali telinganya dengan eirphone (bener ga tulisanya😂)
Mendengar kan lagu kesukaan nya di kala badmood yaitu goyang dumang,dan sambal lado.
Yah enggak deng yakali anak muda sukanya lagu begituan.
Sonya mendengarkan lagu yg dipopulerkan oleh alan walker_on my way.Mengapa sonya dibiarkan tertidur ,sedangkan masih jam pelajaran.karna jam pertama,kedua dan ketiga diisi oleh pelajaran biologi,buk ida.
Beliau hanya memberi tugas menyalin catatan yang ada di buku cetak .sungguh sonya sangat malas pemirsah..
Sedangkan pelajaran keempat jam kos cuy.karna pelajaran olahraga materi dan gurunya sakit.
Kebahagiaan yang hakiki sekali yekan?Jadilah sonya tertidur pulas.
Septi? Nalla? Tidak ada yang berani membangunkan ibu singa yang tertidur jika ingin selamat dunia akherat.Suasana kelas yang seperti pasar rombeng tersebut memang setiap hari terjadi di kelas xi ipa 4.seperti sekarang.ada yang berdrama di depan papan tulis.
Ada yang membentuk kelompok di pojok untuk bermain game online,atau sekedar untuk menonton nonton ria.
Atau segerombolan perempuan yang sedang bergosip,dari mulai oppa oppa korea sampai harga cabai di pasar, tak lupa dengan membicarakan doi yak tak peka,doi yang cuek,semuanya mereka perdebatkan.dasar cewek..Tet teret tetetttt...
Ini kek diistana kerajaan gitu ceritanya.
Berhamburanlah anak ayam penghuni kelas xi ipa 4 tersebut,tujuanya adalah tempat paling berjasa seantero sma,yaitu kantin.Karena kebisingan tersebut,sonya terbangun dari tidur cantiknya.
"hoaaam...dikit banget waktu gue buat tidur"ucap sonya"dikit pale lu kotak,dari jam pertama sampe istirahat itu waktunya panjang bego"kata septi yang mulutnya macan toak mamang tahu bulat.
Sedangkan nalla hanya menyimak.karna nalla paling pendiam diantara mereka bertiga dan paling suka makan.hehe.
"gue es teh sama bakso aja yah.makasih tawaranya"kata sonya
"yang nawarin elu makan siapa soy?"kata septi
"yah lu sep.kan lu besplen gue yang terbaik,ya nggak??"sonya ini yang ngomong.
"iyain aja deh sep,biar cepet kelar keburu cacing cacing di perut gue demo"kata nalla .yang kalo soal makanan number one.
Septi pergi memesan makanan untuk sonya dan nalla.
Beberapa tahun kemudian..hehe"makanan datang jrenggg..."ucap septi cetar membahana.
"bisa nggak lo ga usah teriak teriak.kasihan calon anak gue punya tante mulut toa kayak lo"nalla ngegas.
Septi menoyor kepala nalla dengan seenak jidat jenongnya."eh curut,udah mikirin anak ae lu .sekolah yang bener woi,"kata septi bijak.
"wah calon laki gue"nah tukan,baru bentar bijak,ngeliat babang adit aja udah klepek klepek.dasar septi.
Septi memang menyukai adit,dari dulu bahkan dari kecil,karena perumahan septi sama adit itu satu komplek.
Tapi cinta septi bertepuk sebelah tangan,karna babang adit menyukai authornya hehe...(ketawa jahat)Sonya sangat khusuk jika bersangkutan dengan makanan,apa lagi bakso.
Gedubrakk....
Seorang siswi terjatuh dan minumanya tersiram ke sonya .
Septi dan nalla hanya bengong,melihat rambut yang baru diwarnai hijau itu jadi sedikit kuning,karna tertumpah jus jeruk.Braak.sonya menepuk meja kantin kuat.
"berdiri lu"ucapnya dingin.
"Maaf kak saya ga sengajaa"ucap siswi berkaca mata dan berkepang dua tersebut."makanya jalan pakek mata,lu kira dengan kata maaf lu baju gue bakal kering"kata sonya semakin tajam
"sini kak saya bantu bersihkan"kata siswi nerd tersebut.
"jangan.sentuh.gue."ucapnya penuh penekanan,yang membuat siswi tersebut mundur beberapa langkah.Plakkk...
Cap tangan sonya mendarat mulus di pipi siswi tersebut,siswi ituupun nangis,selain sakit dipipinya dia juga takut melihat mata tajam sonya."laen kali jalan hati hati.
Kalo mau jatoh liat tempat.jangan di depan gue .karna lu bakal tau apa jadinya kalo macam macam sama gue"
"lo lihat rabut gue lengket semua"sambung sonya sambil menunjuk rambutnya
"seminggu kedepan,lo bakal jadi target bully gue.bersenang senanglah bitch."
Ucap sonya.Namun dia ditarik seseorang,dengan kasarnya org itu membawa sonya ke taman belakang.
"lo bisa ga sih,sehari aja gausah buat keributan"kata pria tersebut.
Itu reza,sang ketos.
"gue nggak bakal buat keributan kalo bukan dia yang mulai"balas sonya sengit.
"tapi ga gitu juga son-
"suka suka gue,hidup hidup gue kok lo yang ribet"belum selesai reza bicara udah sonya potong potong ae .
"lo gausah ngatur ngatur hidup gue.karna lo bukan siapa siapa gue"tunjuk sonya kearah reza
"karna lo bukan siapa siapa gue mulai sekarang lo jadi pacar gue aja,"sambung sonya.
Reza semakin mendatarkan raut wajahnya karena mendegar satu kalimat terakhir yang keluar dari bibir sonya.
Cewek gila,bathin reza.
Dia sangat kesal.namun dia mendatarkan raut wajahnya..#bacot bacotan author.
Sonya gercep.hehe
Segini dulu yah.Cacaah..
Seribukatagaisss:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Reason (Belum Direvisi)
Fiksi RemajaIni bukan cerita tentang sebuah alasan,tapi ini cerita tentang cowok "re" dan cewek "son"dan hurup a sebagai kata penghubungnya saja.jadi cerita ini tidak ada sangkut pautnya dengan sebuah alasan seseorang ya. __ "Tertawa bukan berarti bahagia,ta...