Yuks dibacaa...
"jaa besok aku mau pindah rumah" kata seorang gadis kepada seorang pria.pria itu reza.
Mereka sedang duduk di taman belakang rumah reza.
Reza tercekat,sahabat kecilnya akan pergi meninggalkanya."kenapa pindah?"
Tanya reza.
Jika berhadapan dengan gadis ini reza tak pernah menunjukan raut wajah dingin dan datarnya.entah kemana perginya semua itu."kata mamah,rumah yang kami tempati ini kecil,sedangkan rumah adik tiriku itu besar dan mewah"
Kata gadis itu.Memang tak pernah bersyukur -bathin reza.
"tapi gajauh kok za.
Mungkin aku akan pindah di sekolah yang sama seperti kamu.karena itu sekolahan milik oma tirinku.sekali kalikan yak jadi horkay"katanya lagi."yah terserah kamu aja"
Sebenarnya iya risih karena gadis itu bukan seperti gadisnya yang dulu.
Yang pemaaf,tidak iri hati,dan selalu besyukur.Kemana sosok gadis kecil sahabatnya dulu?
____________
Sonya masih memikirkan kejadian seminggu yang lalu .dimana saat itu ia sedang mengabiskan akhir pekanya bersama reza.
Brumm...
Bunyi mobil yang sangat ia kenali.
Buru buru sonya turun dari king sizenya dan berjalan ke lantai bawah.Ting nong,ting nong.
Bunyi bell rumah yang di tekan tergesah gesah.
Bik itin membuka pintu rumahnya disaksikan oleh sonya."akhirnya mas kita bisa tinggal di rumah mewah ini."
Kata seorang wanita paruh baya yang bernama ayunda.
Langsung nyelonong masuk ke rumah sonya,dan melihat lihat sekitar rumah sonya bersama seorang gadis yang kira kira seumuran denganya." iya mah,akhirnya kita bisa jadi horkay"kata gadis itu angkuh.
"eh lu,tolong ambilin koper gue"perintahnya kepada sonya.
"lu siapa berani beraninya nyuruh gue.ini.rumah.gue"
Kata sonya tanpa rasa takut dan penuh penekanan."ayah mereka siapa?"
Tanya sonya,
Sonya seperti tak asing lagi melihat mereka,tapi sonya lupa.dasar sonya pikun."dia itu orang yang ayah cintai,dan itu kakak tiri kamu,diandra astridtia"katanya menunjuk seorang wanita paruh baya itu dan seorang gadis yang sonya duga adalah anaknya.
Bersambung.....
#next ga nih?
Cacah hereee..
Babay,see you.muah sayang kalian
KAMU SEDANG MEMBACA
Reason (Belum Direvisi)
Novela JuvenilIni bukan cerita tentang sebuah alasan,tapi ini cerita tentang cowok "re" dan cewek "son"dan hurup a sebagai kata penghubungnya saja.jadi cerita ini tidak ada sangkut pautnya dengan sebuah alasan seseorang ya. __ "Tertawa bukan berarti bahagia,ta...