Happy reading gayss..."sonya sonya.bapak capek ngeliat muka kamu aja di ruang bk ini."ucap seorang guru berjenggot dan berkaca mata itu.ialah pak mamat.
"pak,kan saya yang ngerjain hukuman,kok bapak yang capek sih pak"kata sonya."kamu mau saya laporkan ke oma kamu!"bentak pak mamat.
Sonya langsung kicep. dilaporkan ke omanya adalah salah satu hal buruk,karna baginya setelah kepergian seseorang yang paling iya sayang,omalah satu satunya orang yang masih menyayanginya.
Dan juga oma pemilik sekolah ini."jangan dilaporin pak"mohon sonya dengan memasang muka memelas andalanya.
"saya rela dihukum dua puluh kali putaran lari deh pak."sambungnya"bosan saya melihat kamu lari mulu.
Kamu bersihin seluruh toilet yang ada disekolah ini.kecuali toilet cowok."kata pak mamat."tapi pak---
Sanggah sonya."tidak ada tapi tapian,cepat sonya.toilet disekolah ini banyak.nanti kamu pulang kemalaman"ujar pak mamat.
Tamatlah riwayat sonya hari ini.toilet cewek berjumlah enam buah,tiga letaknya di sabang dan tiga letaknya di merauke.sungguh melelahkan.
Jika diminta untuk memelih,maka sonya akan memilih setia.setia kepada lapangan basketnya untuk berlari lari.itung itung olahraga."astaghfirullah,ini toilet apa kandang sapi.ckck mungkin bagusan kadang sapi."
Omel sonya"siswi sini cantik cantik jorok amat sih,eh ya.kan yang cantik cuma gue,jadi mereka itu jelek semua..hehe"
Lanjut ngomel"seumur umur gue sekolah disini,ga pernah gue buang hajat disini.yaiyalah kan gue ada toilet pribadi hehe.oon banget lo soy"
"besok gue suruh oma buat robot pembersih toilet,biar ga susah"
Masih lanjut ngomel.Tiga toilet telah selesai.
Kini sonya melanjutkan membersihkan toilet didekat gudang.
Suasananya sangat menyeramkan,ga ada anak anak yang sering lewat sini."sonya ayo,lo pasti bisa.gue tau kok lo kuat sonya."ucap sonya kepada sonya.yah kepada diri nya sendiri.
Taaar,
Petir menggelegar.cek ileh kek suara suara di pilm azab gituukan.Jleb,listrik mati.sonya takut kegelapan.
Dan hujan mengguyur bumi disore hari itu.dimana sonya hanya bisa merengkuh di pojok toilet sambil menangis.iya sangat takut kegelapan
__________________
"zaa,kamu tolong cek gudang,biasanya anak anak sering bolos ke gudang"ujar pak mamat.
Berlari ke gudang adalah tujuan reza.
Tiba digudang tidak ada siapa siapa.
Reza pun ingin memberikan laporan ke pak namat,bahwa tidak ada siswa yang membolos hari ini." hujan,"
Satu kata dari bibir reza.sayup sayup dia mendengar suara seseorang menangis.merinding bathin reza.
Namun semakin lama tangisan itu semakin kuat,tangisan yang sama seperti tangisan seorang perempuan di malam itu.Reza semakin mendekati tangisan tersebut.tebakan reza benar.cewek aneh itu lagi.
"sonya"
Ujar reza,masih dengan muka datarnya.Sonya mengerjap dan langsung menghamburkan pelukan ke reza.
Dia menangis sesenggukan di pundak reza."za,gue takut gelap za"ujar sonya.
"gapapa,ada gue,selama ada gue ga akan gue biarin suatu hal buruk terjadi sama lo".ujar reza datar dan dingin.Tanpa mereka berdua sadari,mereka saling membuka hati untuk mengisi ruang yang kosong itu.
Dan reza telah berjanji pada dirinya sendiri.akan menjaga sonya.Ternyata sonya itu rapuh,bathin reza
KAMU SEDANG MEMBACA
Reason (Belum Direvisi)
Teen FictionIni bukan cerita tentang sebuah alasan,tapi ini cerita tentang cowok "re" dan cewek "son"dan hurup a sebagai kata penghubungnya saja.jadi cerita ini tidak ada sangkut pautnya dengan sebuah alasan seseorang ya. __ "Tertawa bukan berarti bahagia,ta...