Baru update.maafkeun.
Selamat membaca.
Tinggalkan jejak yah,
Noh tekan pojokan sebelah kiri.Lope youu!!
_____
Dan sekarang aku milikmu,
Dan kamupun miliku~reza gantengss
_____Gadis itu bergegas,ingin pulang kerumah.ntah apa yang dicarinya.
Mungkin ia muak melihat mulut berbisa milik diandra.Tapi dirumah kan dia akan bertemu diandra juga.dasar sonya oon.
Namun ia terhenti melihat seorang siswa yang sedang berdiri di dekat parkiran.
"rezaa gue keseell"
Ujar sonyaReza menoleh kearanya dan menaikan sebelah alisnya.
"trus urusanya sama gue?"
Ucapnya datar dan tajam.Sonya malah bengong.
Iyayah urusanya sama dia apaan-bathin sonya.
Bego sonya bego.gumamnya.Sonya tak menyadari bahwa motor reza telah melaju dengan deras setelah ia selesai melepon seseorang tadi.
Sonya penasaran.diapun mengikuti motor reza dari belakang.
____________
"sudah jadi?"
Tanya reza kepada seseorang di telpon."oke gue jemput sekarang"
Katanya lalu berlalu pergi...
Diperjalanan tak henti hentinya ia melihat ke arah spionnya.
Ngapain cewek aneh itu ngikutin gue_bathin reza.Sonya memang bego,ingin menjadi detektif malah ketauan sama reza.
Siapa yang tidak tahu mobil berwana pink dengan stiker oppa korea itu.
Mana jaraknya dengan motor reza dekat.Reza menancapkan gas nya meninggalkan sonya dibelakangnya .
"duh gue kehilangan jejak."
Kata sonyaDia tau jalan ini,jalan kearah mall milik keluarga mahendra yang sebulan lalu pernah dikunjunginya.
Tanpa pikir panjang,akhirnya sonya memilih untuk mampir di mall tersebut,hitung hitung cuci mata pikirnya.
_____
Reza memasuki mall milik keluarganya itu.
"jaa"
Reza pun menoleh ke sumber suara
Ternyata diandra yang memanggilnya."kamu ngapain kesini?"tanya diandra
Gue lagi ada urusan.
Katanya berlalu meninggalkan diandra.
Namun ia melihat ada sonya yang ingin menaiki eskalator disana.
Reza berbalik kearah diandra dan menggandeng tanganya menaiki eskalator.________
Setelah berkeliling tak tentu arah,sonya memutuskan untuk kembali kerumah saja.
Dieskalator dia melihat reza sedang bersama seorang perempuan,tapi sonya tidak dapat melihat wajah perempuan itu.
Sonya kesal reza memengang tangan perempuan itu.Ia menghentak hentakan kakinya kesal,yang membuat pengunjung lain menatapnya aneh.
______
KAMU SEDANG MEMBACA
Reason (Belum Direvisi)
Novela JuvenilIni bukan cerita tentang sebuah alasan,tapi ini cerita tentang cowok "re" dan cewek "son"dan hurup a sebagai kata penghubungnya saja.jadi cerita ini tidak ada sangkut pautnya dengan sebuah alasan seseorang ya. __ "Tertawa bukan berarti bahagia,ta...