Lagi lagi kita berjumpa di cerita gaje ini.semoga ga bosan yaah...
___________
Tin tin.
sapa reza pada pak bejo.Dia sedikit terkejut namun di datarkan kembali ekspresinya.
Melihat sebuah mobil pink mencolok itu telah terparkir rapi di parkiran.Reza mengambil arah kiri yang membuat perjalananya ke kelas semakin jauh,namun jalan ini melewati kelas xi ipa 4,yaitu kelas sonya.
Sengaja reza masuk kedalam kelas itu dan melihat sonya tengah tertidur ,karena tatapanya yang tajam,reza dapat melihat ada air mata di pipi sonya.
Dia kenapa?-bathin reza
"siapa disana?"
Sadar sonya dan itu membuat reza reflek berlari menjauhi kelas xi ipa 4 tersebut.__________________
Wah gilaa,mobilnya lebih keren dari punya sonya.
Gila cakep banget,pasti dia anak orabg kaya.
Wajahnya cantik juga,tapi masih cantikan sonya lah kemana mana.
Kira kira seperti itulah tanggapan orang orang ketika melihat mobil berwarna ungu yang lebih mewah dari punya sonya terparkir.
Namun kalimat terakhir itu membuat gadis itu muak.
Gadis itu adalah diandra.
Dia harus lebih segalanya dari pada sonya._____________
Kelas ipa 4 sekarang sedang senyap dan sepi.
Karena didepan mereka berdiri ibu eka guru kimia yang terkesan galak.suaranya melebihi toak mamang tahu bulat,bahkan melebihi dari toak mamang perabotan.Sonya,nalla,dan septi kali ini memperhatikan guru itu dengan baik.
Sonya duduk sebangku dengan septi,sedangkan nalla duduk didepan mereka sendirian.mengapa nalla sendiri? Karena memang sahabat mereka bernama deanazwa aviva pindah ke luar negri.Jadi sebenarnya sonya itu sahabatan berempat sewaktu kelas x ,namun saat semester genap nazwa pindah dan jadilah sekarang mereka hanya bertiga.
Thor biasanya kelas bakal diacak kan sewaktu penaikan kelas?
Apapun bisa terjadi ditangan author pemirsah.hahaha (ketawa setan)Kembali ke realita.
Tok tok.
Suara pintu diketuk memberhentikan penjelasan buk eka dan mengambil alih perhatian seluruh siswa."Permisi buk eka,saya membawa siswi baru"
Kata pak mamat."silahkan masuk"
Kata buk eka.Masuklah seorang siswi dengan penampilan modis masa kini sambil menebarkan senyum manisnya.
"perkenalkan diri kamu"
Kata buk eka." hai teman teman sekalian.
Perkenalkan nama aku diandra astridtia.kalian bisa panggil aku diandra.aku cucu dari keluarga femyowan,pindahan dari paris.semoga kita bisa berteman dengan baik"
Kata diandra mengahiri perkenalanya sambil tersenyum miring ke arah sonya.Pindahan dari paris,cuih menjijikan -bathin sonya.
Wah cucu pemilik sekolah.
Pindahan dari paris.
Tapi bukanya cucu pemilik sekolah itu cuma satu ya.
Bukanya cuma sonya cucunya oma.
"hei diandra,lu ngaku ngaku yak.cucu pemilik sekolah itu tunggal dan bernama sonya angelia femyowan bukan lu"
Teriak seorang siswa di bagian pojok.roki namanya.Teriakan roki itu membuat seisi kelas tergelak tawa dan sonya hanya terseyum meremehkan kearah diandra.
Sedangkan diandra kesal sekali terhadap roki.dia ingin menyela perkataan roki tapi sebuah suara menghentikanya.
"silakan duduk diandra disamping nalla"
Kata bu eka.
"nalla angkat tanganmu"
Sambung buk eka.Dengan malas nalla mengangkat tanganya.dia malas untuk duduk bersama diandra,karna dari penampilanya saja sudah bisa nalla simpulkan bahwa diandra itu sesosok ular berbisa.
"hai,gue diandra"sapa diandra disertai senyum manisnya dan mengahampiri nalla.
"udah tau"balas nalla cuek dan dingin.
Pelajaran pun berlangsung,sampai bunyi bel istirahat mengahiri pelajaran.
#cuap cuap
Biang masalahnya sudab hadir pemirsaah.
Next ga?
"berharap ada yang koment gitu"
Semangatin kek😂Authornya banyak maunya.
Babay.
See you
Lope you.Tertanda
Cacah.yang sekarang lagi kesal banget sama diandra!
KAMU SEDANG MEMBACA
Reason (Belum Direvisi)
Genç KurguIni bukan cerita tentang sebuah alasan,tapi ini cerita tentang cowok "re" dan cewek "son"dan hurup a sebagai kata penghubungnya saja.jadi cerita ini tidak ada sangkut pautnya dengan sebuah alasan seseorang ya. __ "Tertawa bukan berarti bahagia,ta...