Holaaaa..
Aku datang gaess...
Maaf mungkin part ini agak pendek yah, soalnya mager ngetik wkwk.
Mungkin reason ga bisa ditamatin pas lebaran, soalnya masih ada sekitar 6-9 part lagi atau mungkin lebih.
Jadi yahh sesudah lebaran mungkin, atau mungkin satu tahun lagi atau mungkin ga tamat atau part akhirnya ga ada. Haha banyak kemungkinan.
Cuss baca aja.__________________
Jangan minta jatuh cinta
Luka lama ku juga belum reda
Beri dulu aku waktu untuk sembuh sendirinya......
Bukan ku tak jatuh cinta
Lelah ulang kesalahan yang sama
Kuingin kita jalani kisah
Tanpa tergesa~Tanpa tergesa-Juicy luicy
"sonyaaaaaa! "
Teriak septi kencang dan tdk bersahabat.
Sonya yang sedang berjalan dikoridor itu pun sedikit kaget dan refleks melihat ke belakang.
Dibelakangnya berlari dua makhluk astral yaitu septi dan nalla, yang ingin mensejajarkan langkah dengan nya." apa lo pagi2 udah teriak"
Ucap sonya" ini si nalla, dari tadi senyum senyum sendiri kek orang gila"
" guee seneng, gue bahagiaaaa..! Ah indahnya dunia hari inii. Berbunga bungaaaa... "
Ucap nalla sambil menari nari karena kelewatan seneng.Sedangkan septi dan nalla hanya geleng geleng sambil menatap siswa siswi yang berlalu dengan tatapan
Bukan temen gue...
Mereka berdua berjalan meninggalkan nalla yang masih nari nari.
" eh sarap.. Tungguin gueee"
Nah nalla yang biasanya diam kok jadi heboh. Pasti ada sesuatu, bathin sonya.
Sesampainya di kelas XI ipa 4 itu, sonya hendak mengintrogasi nalla jika saja ibu sita tidak datang.
Karena ibu sita datang dengan malasnya sonya mengeluarkan buku dan belajar matematika." silahkan kumpulkan pr kedepan"
Kata buk sita.Sonya menegang lalu menoleh kesamping dan berbisik
"pr apaan woi? "
" pr matematika, kan tadi malam udah kita ingetin. "
Kata nalla.Semalam memang mereka sudah mengingatkan sonya, tapi karena insiden itu dia jadi lupa. Wkwk
Sonya melihat sekelilingnya dengan tatapan membunuh. "jangan ngadu" seperti itulah tatapan dan sedikit gerakan bibir tanpa suara.
Semua kicep karena diancam sama bad girl, belum lagi sonya adalah cucu pemilik sekolah.
" bu, sonya ga buat pr"
Suara lantang itu membuat sonya melihat kearahnya dengan tatapan tajam. Sedangkan orang yang dilihat hanya tersenyum remeh.Orang itu diandra. Siapa lagi jika bukan dia?
" sonya kedepan"
" kamu lagi kamu lagi, sekarang kamu berdiri aja di lapangan basket,sampai jam pelajaran ini selesai"Sonya sedikit tidak terima, karena ia belum minum obat. Ia benci dianggap lemah dan mendapat tatapan kasihan. Sonya takut nanti dia tidak sanggup menjalani hukuman tapi ini memang salahnya eh bukan, lebih tepatnya kesalahan diandra.
Setengah jam berlalu,
Dikelas ipa 4 itu hening karena sedang fokus mencerna rumus mtk diselingi dengan hurup berupa x dan y.sesekali menguap karena ngantuk yang tak tertahankan.
Oh X dan Y cepatlah kalian dipertemukan supaya kami tidak lelah mencari jarak kalian.
Sedangkan di lapangan basket itu, sonya mati matian melawan sakit dikepalanya. Hingga ia berada di titik akhir batas tubuhnya. Ia berjalan tertatih ke pinggir lapangan hingga menabrak seorang siswa yang melintas.
" bawa gue ke uks" dengan lirih sonya mengucapkannya,
Siswa itu yang amat sangat peka langsung menggendong sonya dan menyampirkan tangan sonya ke pundaknya. Kepala sonya dibiarkan bersembunyi diantara lekuk lehernya.
Pemandangan tersebut mengundang banyak tatapan, walaupun semua masih di dalam kelas karema kbm tetapi kelas yang jamkos melihatnya bahkan banyak yang memotret dan menyebarkan gosip di akun2 seperti akun lambe turah,wa,ig bahkan ke grup kelaa masing masing.Siang itu sonya menjadi trending topik bersama siswa baru.
#siswa baru siapa?
Hayu tebak.Selamat hari raya idul fitri yahh,
Mohon maap lahir dan batin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reason (Belum Direvisi)
Ficção AdolescenteIni bukan cerita tentang sebuah alasan,tapi ini cerita tentang cowok "re" dan cewek "son"dan hurup a sebagai kata penghubungnya saja.jadi cerita ini tidak ada sangkut pautnya dengan sebuah alasan seseorang ya. __ "Tertawa bukan berarti bahagia,ta...