malam ini, kejadian yang sama lagi. bedanya, sekarang jinsung baru aja mau tidur. dia keganggu, walaupun cuma suara desir angin.
ya, kemaren juga suara ini didengar oleh jinsung. padahal dia yakin malam itu nggak ada angin sama sekali, dia juga nggak nyetel rekaman ASMR yang biasanya disetel kalo dia susah tidur. walau nggak ada semenit, tapi suara ini cukup membuat jinsung nggak bisa tidur, setidaknya selama 3 jam setelahnya.
dan juga, jinsung merasa sedikit tertekan.
udah berhenti, suara itu udah nggak ada.
tapi efeknya sama, jinsung jadi susah buat tidur. dan sekarang jinsung agak,
pusing.
"chaeee,"
chaerin buka pintu kamar jinsung, ngintip dulu, takutnya dia salah denger.
"kak? manggil aku?"
enggak dijawab, yang chaerin denger malah isakan jinsung.
chaerin autopanik.
"kak? kakak? kenapa?"
jinsung geleng geleng kepala, suara desiran yang tadi emang udah nggak ada, tapi cukup ganggu karena tetep terngiang di kepala jinsung.
"kak?" chaerin panik.
"nggakㅡnggak bisa tidur, chae, berisik,"
chaerin meluk kakaknya, ngelus rambut kakak satu satunya itu.
akhirnya, chaerin berakhir semaleman di kamar jinsung, nemenin jinsung sampe tidur. tanpa tau apa yang sebenernya dialamin oleh kakaknya.
--
up nya seminggu sekali aja yaaa hehe
drafnya udah selesai sih tapi karena ngambil tema yang aku sendiri masih ragu jadi up nya pelan pelan aja sambil dibenahin dikit dikit
btw, ada yang pernah ngalamin kayak jinsung di atas?
KAMU SEDANG MEMBACA
explode ;j.jinsung
Fanfictionada ledakan bom, di kepala jinsung sfts #3 cover by : @goldhyun_