+[dari jinsung] untuk sahabat

81 13 2
                                    

beda lagi sama doyum dan sangmin, mereka ngumpul di kelas bareng temen temen sekelasnya. doyum udah bilang kalau mungkin jinsung cuma nulis beberapa hal buat doyum sama sangmin, tapi temen temennya ngotot dengerin. lagian mereja berdua nggak keberatan.

suratnya doyum yang baca. kalo sangmin pasti udah banjir kelasnya.





buat jerapahku, jeon doyum; dan bocah kesayanganku, lee sangmin; dan temen temen recehku


semua dengerin dengan baik. sedangkan doyum narik naoas panjang.



yakin sangmin pasti marah marah sama aku waktu aku pulang. iya aku tau aku masih ngutang oreo sebungkus! kalo doyum pasti senyum kalem, terus ngucapin kata kata yang bisa bikin nangis. doyum banget!


doyum senyum kecil, sedangkan sangmin udah mulai nangis.


kaget ya, aku tiba tiba ninggalin kalian? aku juga kaget, waktu aku harus ninggalin kalian. kalian temenku dari kecil, dari aku masih jelek, sampe ganteng kayak sekarang, hehe.


"dasar jinsung, di surga aja masih bisa geer,"


kalian tau baik buruknya aku, aku juga tau baik buruknya kalian. kalo diinget, kita belum pernah marahan loh! keren ya!


"siapa bilang! sangmin sekarang marahㅡ sama jinsung! dasar nyebelin, ninggalinㅡ ninggalin sangmin gitu aja!" protes sangmin, berharap di situ ada jinsung yang bisa denger protesannya.


kalian kangen aku nggak? aku di sini udah kangen kalian nih. kangen hunting bareng, kangen ngantin tiap pagi, kangen belajar bareng di rumah sangmin, kangen chattingan bareng kalian. kangen ditagihin kas sama bu bendahara. kangen semuanya.

btw bu bendahara, aku masih ngutang kas 2 minggu ya? tagihin ke doyum aja, ya! hehe.


semuanya senyum. jinsung bahkan keliatan ceria di suratnya.



kalian kalo kangen aku, liat aja gelang yang kita beli sekelas waktu karya wisata! tapi jangan nangis! nanti aku ikutan nangis, gantengnya luntur dong? hehe.


masing masing langsung ngeliat ke pergelangan tangan. ada gelang hitam yang emang beli pas karya wisataㅡatas usul jinsung. belinya pake uang kas, ngerepotin yang jual karena harus nyari 24 gelang dengan model dan warna yang sama.


jinsung sayang sama sahabat sahabat jinsung. apalagi kalian temen temen terdekat jinsung. kenangan sama kalian itu banyak banget, dan nggak terlupakan. makasih udah mau temenan sama jinsung, maaf kalo jinsung banyak salahnya.

beberapa cewek mulai nangis. sangmin yang udah nangis daritadi tambah kenceng nangisnya.

buat doyum, langgeng ya sama eunkyung! jinsung doain dari sini, semoga nggak ada prahara, mulus tanpa hambatan!

buat sangmin, semoga lancar mepet gebetannya! makan oreo jangan banyak banyak, nanti giginya sakit!



baik doyum maupun sangmin nunduk.



makasih udah mau ikhlasin aku pulang, pasti berat. aku juga berat harus ninggalin kalian. sebelum aku pulang, sebenernya aku denger sangmin curhat panjang ke aku. aku pengen bales omongannya sangmin, pengen ngobrol sama kalian juga. aku pengen bangun, pengen liat kalian semua, buat yang terakhir.




sangmin makin nangis, sedangkan yang lain cuma bisa nenangin si little price.





makasih mau nerima jinsung apa adanya, jinsung nggak pernah lupa kalian!




apalagi mereka. mereka nggak bakal lupa sama jinsung.








dari sahabat gantengmu, jinsung.





selesai doyum bacain kalimat terakhir, semua langsung nunduk, ngirim doa untuk jinsung. lalu ketua kelas mereka naruh sebuah pewangi ruangan berbentuk kantung kecil di meja jinsung. wanginya kopi, kesukaan jinsung.

setelahnya sangmin naruh boneka kecil warna kuning berbentuk bebekㅡyang selalu disimpan jinsung di lokernyaㅡdi sebelah kantung pewangi tadi.












terimakasih jinsung, sampai bertemu lagi, bahagia di surga.





--



selesaiii hehehe.. maap ya boong banget up tiap hari, up ga teratur gini hehe maap bangett hehehe..

makasih buat para readers setia dari prolog sampe epilog. ini cerita ter-banyak mikir punyaku wkwk

soooo aku cuma bisa bilang terimakasih buat kalian kaliann, jangan lupa mampir ke cerita yang lain, oke??

aku masih punya satu draf sfts, punya sangmin.. kalo banyak yang mau, aku pikirin buat lanjutin terus publish.. kalo ngga yaudah pub nya kapan kapan.. hehe

-aku

explode ;j.jinsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang