tujuh

78 15 3
                                    

"hari ini temenmu mau ke rumah?" tanya jinsung ke chaerin. chaerin cuma ngangguk.

"ngapain? berapa orang?"


"tiga, mau kerja kelompok. kakak nanti ke rumah kak sangmin dulu aja ya, biar nggak ganggu," jawab chaerin enteng.

"nggak, kakak mau di rumah. nggak usah protes, kakak mau tidur aja nanti," protes jinsung, "kapan yang dateng?"


chaerin ngelirik jam di atas tv, " harusnya bentar lagi, mereka datengnya barengan kok,"

tepat habis chaerin nutup mulutnya, ada yang manggil namanya dari luar.





"CHAERIIIIINNN MAEN YOOOK!"

chaerin buru buru buka pintu, jinsung ngikut di belakang. ada surenㅡsebagai oknum teriak teriak tadi. dibelakangnya ada junhyuk sama eunji.



hah?



siapa siapa?





eunji?












EUNㅡ





fyi, jinsung cuma koloran, terus pake headband bebek kesayangannya di kepala. jelek banget kalo kalian liat.



jinsung buru buru lari ke kamarnya, ganti baju, nyisir rambut, parfuman, pokoknya biar gantenglah.

yaudah iyain, ada gebetan ini.



jinsung keluar kamar lagi, rencananya sih mau sok sok an nyapa temen temen adeknya, terus kenalan sama yang belum kenal, terus salaman sama eunji, terus nggak usah ngehalu, sung.

rencananya jinsung berjalan cuma sampe nyapa junhyuk-suren-eunji doang. soalnya chaerin udah buru buru ngusir kakaknya. yaudah jinsung ke dapur, mau ambil cemilan.


tapi sambil nguping.


"kakakmu, chae?" tanya suren.

"iya, kenapa?"

"tambah ganteng woy, biasanya liat dari jauh doang, lah ini dari deket,"

INI JINSUNG DENGER LOH! JINSUNG LAGI TERBANG SEKARANG!

"tapi gantengan aku, ji," suara berat menyangkal pernyataan eunji.

"iyasih, gantengan junhyuk,"







ini jinsung masih denger loh ya.






--


ASTAGA JANJINYA MINGGU SENEN TAPI AKU LUPA UP BENERAN

DOBEL DEH HABIS INI

explode ;j.jinsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang