"ji, sabar! kak jinsung nggak bakal kabur!" kata eunkyung sambil nahan tangannya eunji. hyejin di belakang lagi kontakan sama chaerin.
mereka sekarang di rumah sakit, jenguk jinsung.
kejadian kemarin pagi keulang lagi tadi pagi, mungkin kali ini jinsung nggak bisa nahan rasa sakitnya, berakhir pingsan di kamar.
tapi kata dokter, pingsannya jinsung karena stres dan kecapekan. ya bisa juga sih, stres mau ujian, stres gara gara sindrom, kecapekan belajar, kecapekan nahan sakit kepala tiap hari juga bisa.
tekadnya chaerin habis jinsung sadar sih, mau marahin jinsung gara gara nggak mau periksa ke dokter jauh jauh hari.
eunji udah berusaha tenang, tapi tetep aja nggak bisa tenang. hyejin yang mimpin jalan mereka di depan, soalnya eunkyung sibuk pawangin eunji.
pas sampai di bangsalnya jinsung, eunji makin kacau gara gara liat chaerin yang kacau juga.
chaerin masih pake seragamㅡwalaupun hari ini dia nggak masuk sekolah, dan sekarang udah jam 5 soreㅡdan keliatan kusut banget. eunji langsung diem begitu masuk.
bayangannya eunji dia bakal nangis ngeliat pacarnya yang sampe sekarang belum siuman. tapi nyatanya dia nggak nangis sih, ngapain nangis juga, nanti yang ada jinsung nggak sembuh sembuh.
apa hubungannya coba?
yaudah iyain aja sih, pacarnya sakit ini.
setelah puas setengah jam kangen kangenan sama jinsungㅡyang sampe sekarang belum siumanㅡakhirnya eunji pulang gara gara udah ditelfonin sama mamanya. mau nggak mau eunkyung harus pulang juga, soalnya dia nginep di tempat eunji malem ini.
masih ada hyejin yang nemenin chaerin, ada doyum sama sangmin juga yang baru aja datang. sangmin yang paling histerisㅡlebih histeris daripadi eunji tadi.
"sung, bangun, ayo temenin sangmin beli oreo,"
chaerin, doyum, sama hyejin cuma bisa ngeliatin sangmin ngobrol sama jinsung. sangmin curhat tentang oreo lah, tentang sekolah tadi siang lah, banyak, sangmim tetep cerewet.
apalagi waktu lihat tangannya jinsung gerak, sangmin seneng banget. waktu jinsung angkat tangannya sedikit, doyum langsung panggil dokter, chaerin langasung ngabarin ayah dan bundanya.
dokter, ayah, bundanya jinsung dateng barengan. dokter langsung periksa keadaannya jinsung. kata dokter, mungkin jinsung baru berusaha bangun.
tapi suasana runyam lagi waktu indikator detak jantung(?) jinsung nunjukin kalau frekuensi detak jantung jinsung makin cepet, lalu melambat, sampai akhirnya nampilin garis lurus.
dokter langsung ambil tindakan, dari chaerin sampe sangmin semua disuruh keluar.
semuanya jadi tambah kacau.
jadi tambah kacau setelah dokter keluar dan bilang, "kami sudah mengerahkan usaha terbaik kami, tapi Tuhan lebih sayang jinsung,"
semuanya nangisㅡayah, bunda, chaerin, sangmin, doyum, hyejin.
kenapa harus sekarang?
kenapa?
setelah ayah ngucapin makasih ke dokter, chaerin langsung masuk buat lihat kakaknya.
buat lihat kakaknya, yang sekarang udah nggak ada di dunia ini.
hyejin ngerangkul bahu chaerin. rasanya chaerin pengen marah marah ke kakaknya, kenapa nggak periksa dari dulu, kenapa harus ninggalin mereka sekarang.
chaerin pengen marah sama Tuhan, tapi dia tau itu salah.
sangmin, doyum, ayah, sama bunda ikut masuk. bunda nggak bisa nahan tangisnya.
selama ini yang tau sindromnya jinsung cuma keluarganya, hyejin, sama doyum. bahkan sangmin nggak tau, doyum tau sangmin bakal ikutan sakit kalau tau itu.
"kamu udah ngelakuin yang terbaik, sung. makasih atas hari hari yang berharga buat kita. sekarang kamu nggak perlu nahan sakit lagi, kamu udah sembuh. bahagia di surga, sung,"
setelah doyum bilang gitu, wangi kopi kesukaan jinsung menguar di seluruh ruangan.
--
hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
explode ;j.jinsung
Fanfictionada ledakan bom, di kepala jinsung sfts #3 cover by : @goldhyun_