"kak?"
"kak?"
"halooo??"
"KAK JINSUNG!"
jinsung kaget. eunji daritadi manggilin, dianya bengong. bukan bengong sih, nggak fokus.
"kenapa sih? diem aja?" tanya eunji. jinsung gelengin kepala.
"sakit?" tanya eunji lagi, sambil makan.
"pusing, dikit," jawab jinsung. eunji ngusak rambutnya jinsung pelan.
yang udah pacaran mah beda.
"udah minum obat?"
"tadi pagi,"
"makan?"
"udah, barusan,"
"sekarang ngapain?"
"nunggu doyum sama sangmin,"
eunji noleh waktu namanya dipanggil hyejin. eunji nyuruh hyejin duluan, terus nengok ke jinsung lagi.
"aku balik ya. kalo pusing banget ke uks aja kak, nanti aku kasih tau chaerin," kata eunji sambil senyum, terus nyusul hyejin.
nggak lama doyum sama sangmin dateng, mereka makan dulu. jinsung naruh kepala yang udah kerasa berat banget di meja. doyum sadar kalo jinsung lagi nggak enak badan, langsung ngode ke sangmin.
doyum nyolek sangmin terus ngelirik lirik jinsung. sangmin ikut ngeliat ke arah jinsung. terus sangmin ngomong tanpa suara, "sakit?"
doyum ngangkat bahu, tanda nggak tau. jinsung tuh bener bener jarang sakit, sekalinya sakit bisa bisa demam tinggi. jadi kalo dia kayak gini bikin temen temennya panik.
sangmin beresin sisa makannya, terus nepuk bahunya jinsung. jinsung dongakin kepalanya lemes.
"uks aja ya sung?" tawar sangmin, "aku anterin, biar doyum yang ngomong ke wali kelas."
doyum ngangguk, setuju sama sangmin. jinsung akhirnya setuju. sangmin sama jinsung jalan pelan pelan. sangmin diem aja, nggak ajak ngobrol, soalnya takut jinsung marah. kalo sakit kan, galak.
"aku tinggal ya sung,"
jinsung langsung tiduran. kepalanya pusing nggak bisa ditoleransi. dari kemaren udah pusing, tapi jinsung tetep pengen masuk sekolah. tapi ternyata pusingnya berkelanjutan sampe sekarang.
"sung?"
jinsung buka mata begitu denger suara doyum mendekat. doyum bawa sebungkus roti sama air mineral. jinsung berusaha duduk, tapi ditahan sama doyum.
"nggak usah duduk. aku cuma mau ngasih ini, dari eunji," doyum nyerahin roti sama air tadi.
"makasih ya, yum," kata jinsung sebelum doyum ninggal jinsung sendirian di uks.
jinsung merem lagi, berusaha buat tidur.
semoga waktu bangun udah sehat lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
explode ;j.jinsung
Fanfictionada ledakan bom, di kepala jinsung sfts #3 cover by : @goldhyun_