"bukan eunkyung! ya masa mau nikung doyum?"
"terus yang mana?"
"yang rambutnya pendek!"
"EUNJI?"
jinsung ngerutin alis, kesel, "ya santai aja dong?"
sedangkan chaerin masih kaget. nggak nyangka kakaknya bakal kepincut sama cewek yang bar bar nya nggak ketulungan kayak shin eunji.
"BENERAN EUNJI?"
"iya...kali?"
"KAK! YANG BENER DONG! INI SEKALIAN MAU AKU JADIIN BAHAN GOSIP NIH!"
ini malem malem, chaerin berisiknya kebangetan.
"jahat banget kakak sendiri digosipin," kata jinsung sok melas. chaerin nggak peduli, lanjut nggarap tugas. jinsung juga ngambil bukunya yang tadi cuma ditaruh di atas meja, mulai belajar. udah kelas akhir, malah cengengesan. dasar jinsung.
tapi tiba tiba jinsung ngerasa pusing, pandangannya menggelap setelah lihat cahaya terang.
jinsung ngira dia kecapekan, makanya setelah itu kepalanya agak pusing.
tapi salah, karena setelah itu jinsung denger suara gemericik air. kayak air ngalir dari keran.
"chae? air keran udah dimatiin? kok ada suara air?" tanya jinsung pelan.
chaerin bingung, dia nggak denger suara air sama sekali. dan dia nggak ngerasa nyalain keran. tapi kakinya turun dari tempat tidur, beranjak buat ngecek semua keran air di rumah.
hasilnya, emang nggak ada keran air yang nyala.
chaerin balik ke kamar, buat ngasihtau kakaknya kalau semua keran udah mati. tapi yang dia lihat, malah jinsung yang lagi megangin kepala, dan lagi lagi nangis.
--
dua kali seminggu deh
nih buat kalian yang pc pc aku
KAMU SEDANG MEMBACA
explode ;j.jinsung
Fanfictionada ledakan bom, di kepala jinsung sfts #3 cover by : @goldhyun_