sepuluh

108 13 6
                                    

dua minggu sejak jinsung-eunji jalan bareng, mereka jadi semakin deket. chaerin jadi sering pulang bareng junhyuk-suren, gara gara kakaknya modus terus. mana eunkyung udah taken sama doyum, jadi doyum kan nggak bisa ditebengin.

"sama eunji lagi? berarti adekmu ditelantarin lagi? kasian banget," celetuk sangmin. jinsung mana peduli, yang penting ngapel eunji.

"makanya adekku anterin pulang dong, min," kata jinsung. mukanya melas banget.

"nggak, hari ini aku juga mau ngapel! nggak cuma kalian berdua yang bisa modus, aku juga bisa!" kata sangmin, nada bicaranya kayak anak kecil.

jinsung sama doyum natap sangmin aneh, terus kompak ngejekin sangmin.

"WEH SANGMIN UDAH GEDE UDAH BISA MODUS!"


perasaan yang paling tua sangmin....



"terserah!" kata sangmin, terus ngacir ninggal jeon-jung.


sampe di kelasnya eunji, chaerin udah tau kalo kakaknya bakal ngapel eunji. jadi dia langsung kabur sama junhyuk-suren. males liat orang mesra mesraan.


jinsung langsung ngajak eunji, mau nganter pulang doang sih. tapi hari ini jinsung ada rencana buat confess ke eunji. jadi lebih deg deg an aja hari ini.



bukan deg deg an aja deng.

deg deg an banget.



"ji,"

eunji nengok.

"menurut kamu, aku orangnya gimana?"

eunji ngerutin dahinya, mikir bentar, "kak jinsung... baik, humble, asik juga kalo diajak ngobrol, pengertian."

"ji, sebenernya..."


eunji nunggu lanjutan kata katanya jinsung.

"...kakak suka sama kamu,"

"AKU JUGA!"





hah?

hah apa?





jinsung bengong ngeliat reaksinya eunji. sedangkan eunji ngehujat diri sendiri karena terlalu excited. jadi keceplosan, kan.


jinsung cuma senyum senyum nggak jelas, perlahan ngambil tangannya eunji buat digenggam. eunji ikut ikutan senyum nggak jelas.


emang nggak jelas.

"jadi, mau ya?"

"mau apa?"

"jadi pacarku lah!"

nggak butuh waktu lama buat eunji nganggukin kepala.








dan mereka jadian dengan nggak elitnya.






















eit bentar.

ada yang ngeliatin dari balik pohon.

sangmin, sambil mangap, oreo di tangannya sampe jatuh.

hyejin, sambil megang tasnya erat, nggak percaya.

"eunji dijedor kak jinsung, edan!"

sangmin yang udah nyadar ko oreo nya jatuh, ngambil lagi dua oreo di tasnya. satu buat dia, satu buat hyejin.

"tuh, biar nggak kaget kaget amat,"

hyejin nerima oreo yang disodorin sangmin. matanya belum bisa pindah dari pasangan baru itu.

"napa sih, jin?"

"chaerin udah pernah ditembak junhyuk, eunkyung udah official sama kak doyum, ini eunji udah jadian sama kak jinsung, aku kapaaannn?"

sangmin merhatiin gadis di sebelahnya ini. dia malah bingung sendiri.


"jadi pacarku aja yuk, kak?"


"h-hah?"




--


ahahayy

explode ;j.jinsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang