chaerin milih buat baca suratnya sendirian, di kamar jinsung. tadinya hyejin nawarin buat nemenin, tapi hyejin udah full 24 jam gak pulang nemenin chaerin. jadi chaerin nolakㅡhyejin juga keliatan capek banget soalnya.
akhirnya dia ngambil salah satu boneka bebek kesayangannya jinsung, terus duduk di kursi belajar kakaknya.
buat adekku yang paling nyebelin, jung chaerin
chaerin ketawa kecil.
nggak usah nangis, aku tau kamu pasti yang nangis paling kenceng. iya kan? dasar cengeng!
chaerin masih tenang baca tiap kata yang ditulis kakaknya.
kamu pasti udah tau gimana sakitnya kakak setiap malam, setiap pagi. chaerin yang selalu ada buat kakak di saat kakak sakit. kayak kata kamu, kamu yang paling repot kalau kakak sakit.
"iya emang. dasar ngerepotin," gumam chaerin.
makasih ya, nggak pernah ngeluh kalau kakak sakit. karena kamu tau susahnya ngurus orang sakit, kamu harus sehat! kakak nggak mau liat kamu sering demam lagi!
chaerin ngerasa matanya mulai panas. lehernya perih, nahan nangis. dia nggak boleh nangis, malu sama bebeknya jinsung.
kakak yakin kamu pasti masih nggak percaya kakak harus pulang secepet ini, sama. kakak juga nggak percaya harus ninggal kamu secepet ini. padahal kakak pengen liat kamu punya pacar dulu!
"nggak. aku pengen incest aja sekarang,"
chae, maafin kakak kalo suka marah marah, kakak sayang banget sama chaerin. chaerin juga sayang sama kakak kan? nah, kakak mau minta beberapa hal.
nggak dimaafin. soalnya ngeyel. salahnya nggak ke dokter dari dulu, salahnya nggak mau terapi, salahnya nggak ngasihtau ayah bunda lebih cepet, salahnyaㅡ
pertama, kakak titip ayah bunda. jangan ngecewain mereka, cukup kakak yang bikin mereka nangis karena kepulangan kakak. kamu jangan bikin mereka nangis.
chaerin meluk erat boneka jinsung.
dua, doain kakak selalu, kakak juga doain kamu terus dari sini. tetep jadi chaerin yang ceria, yang humble. jangan murung terus, itu bukan chaerinnya kakak!
chaerin ngusap air matanya. nangis juga akhirnya.
ketiga, jagain bebek bebeknya kakak ya! jangan sampe rusak!
bodoamat! mau chaerin bakar semua!
inget ya chae, kakak pulang, bukan pergi. kakak pulang ke surga. kakak bahagia di sini, chaerin juga harus bahagia di sana, ya!
kalau pulang, kenapa chaerin nggak boleh ikut? kenapa pulang sendiri? kenapa jinsung ninggalin chaerin?
udah, nggak usah nangis! kakak sayang chaerin!
chaerin sayang kakak!
chaerin meluk erat boneka kuning jinsung di pangkuannya. air matanya netes, setelah baca kalimat terakhir yang ditulis jimsung.
dari siluman bebek kesayangannya chaerin, jinsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
explode ;j.jinsung
Fiksi Penggemarada ledakan bom, di kepala jinsung sfts #3 cover by : @goldhyun_