"HALO SELAMAT PAGEEEEEE!!"
jinsung masuk pake rusuh ke kelasnya. temen temen sekelasㅡyang udah pada tau kalo jinsung itu rusuhnya kayak taman bermainㅡbales pake rusuh juga. udah biasa, tiap hari jinsung jadi penyemangat buat anak anak kelasnya. makanya kalo jinsung nggak masuk, kelas pasti kerasa kosong.
"SUNG KANTIN KUY!"
jinsung naruh tasnya males. dia udah tau siapa yang ngajak ke kantin pagi pagi. little prince, lee sangminㅡsang penghuni tetap kantin.
"KANTIN TERUS PAGI PAGI! AJAK DOYUM SANA!" protes jinsung.
doyum yang denger namanya disebut sebut, langsung jawab, "aku mau ke perpus, ngerjain tugas sejarah, sana kantin sendiri."
"NGERJAIN SEJARAH APA NGAPEL EUNKYUNG? BOHONG DOSA LOH YUM!" kompor jinsung, dibales cengiran bodohnya doyum.
akhirnya jinsung sama sangmin jalan ke kantin. jalannya sambil bercanda soalnya kalo nggak bercanda tuh nggak afdol gitu. bercandanya dorong sangmin sampe dobrak pintu ruang guru, nyembunyiin uangnya sangmin, dan lain lain.
awas karma loh sung.
sampe di kantin, jinsung milih duduk, nungguin sangmin yang kalo milih makanan lamanya minta ampun. yang segala mau wafer lah, mau permen lah, mau minum lah, tapi akhirannya beli oreo. oreoholic.
asik nungguin sangmin, jinsung tiba tiba ngelihat cahaya terang banget. dia kaget, bukan karena cahayanya, tapi karena baru tau kalo serangan-suara-aneh itu bisa dateng di pagi hariㅡwaktu dia udah mulai beraktivitas.
jinsung udah tau apa yang bakal terjadi selanjutnyaㅡsuara gemericik air yang sama. kali ini suara itu terdengar lebih lama dari biasanya. jinsung udah ngerasa kepalanya berat.
dia pusing.
dia pengen nangis, numpahin kesakitannya kayak biasanya di rumah. tapi dia inget, dia nggak boleh cengeng. ini di lingkungan sekolah, dia harus bisa pertahanin cap nya sebagai siswa yang ceria.
jinsung nggak mau pandangan orang buat dia jadi berubah, gara gara sindrom sialan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
explode ;j.jinsung
Fanfictionada ledakan bom, di kepala jinsung sfts #3 cover by : @goldhyun_