Ch. 2

402 41 1
                                    

JiChangJoo Present ©

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JiChangJoo Present ©

"Gue balik dulu dah sama kiming. Good luck" kata DK menyemangati Jaehyun yang siap siap pergi ke Ruang dokter di stase bedah untuk mengambil ponsel nya.

Sebelum masuk ruangan dr Kim. Jaehyun udah baca ayat ayat yang diajarin Bunda kalau sedang takut sesuatu. Iya. Jaehyun takut banget buat masuk bahkan sekedar mengetuk pun rasanya berat.

"Jaehyun kan ?"

Mendapat panggilan dari belakangnya. Jaehyun menoleh. Melihat dr. Kim membawa bebeapa berkas pasien habis Follow up.

"Iy..ya.. dokter" kata Jaehyun gugup.

Namjoo membuka ruangannya. Diikuti jaehyun yang gugup setengah mati. Kalau gini mending dia beli ponsel baru aja deh. Tapi kasihan bunda di Bandung untuk ngeluarin duit lagi. Jaehyun jadi tidak tega.

"Kenapa ngelamun, duduk" titah Namjoo.

Jaehyun duduk dengan tidak nyaman di depan meja Namjoo yang penuh buku buku bedah.

"Itu.. saya.. mau ngambil.."

"Hp dan Map kan ?" Perjelas Namjoo.

"Y..ya dokter"

"Nih" Namjoo meletakkan ponsel dan Map didepan jaehyun tapi belum melepaskan tangannya dari kedua beda tersebut.

"Boleh tau alasan kamu terlambat sampai 33 Menit ?" Namjoo berkata sangat pelan dan menusuk. Membuat Jaehyun rasanya ingin lari tunggang langgang.

Apakah Jaehyun harus jujur kalau tadi malam di kontrakan dia mabar bareng winwin sampai lupa waktu.

"Atau kamu awal stase sudah mau dapat.." belum selesai Namjoo melanjutkan Jaehyun sudah ngomong dengan gugup.

"Maaf dokter saya ketiduran, jalanan juga macet ke RS. Jadi saya benar benar minta maaf" ucap Jaehyun menunduk depan Namjoo.

"Tidak ada alasan lain selain itu ?" Namjoo bertanya lagi.

Jaehyun menggeleng.

"Oke, di maafkan" kata Namjoo membuat Jaehyun mendongak.

"Tapi jika saya lihat kamu terlambat sekali lagi. Jangan harap ada kata maaf, Prof Lim tidak suka murid nya terlambat" kata Namjoo melanjutkan dan meyodorkan Ponsel serta Map jaehyun.

"Terimakasih dokter, gak akan saya ulangi"

Setelah berucap terimakasih dan pamit. Jaehyun pergi dari ruangan Namjoo. Rasanya Umur Jaehyun berkurang 10 tahun saja.

𝚂𝚊𝚟𝚒𝚗𝚐 𝙷𝚘𝚙𝚎𝚜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang