Hari ini untuk pertama kali Aletta menginjakkan kaki di negeri orang.
Yaa negeri itu tak lain adalah Seoul
Seoul menjadi tujuan liburan semester Alleta kali ini,sebelumnya Alleta lebih memilih liburan dalam negeri saja.Seoul menjadi list tempat liburan Alleta setelah dirinya mulai terjerumus dunia perKpopan yang bagai labirin yang sulit keluar jika kita sudah masuk kedalamnya.
Sejak mulai menyukai kpop Alleta mulai menabung agar kelak dia bisa liburan ke Seoul dan tenyata semua itu tidak sia-sia,meski sempat ada pertentangan dari orang tua Alleta yang kurang memberi ijin Alleta untu ke Seoul,namun bukan Alleta namanya jika sesuatu keinginan nya tak terkabul,Alleta melakukan segala hal untuk mendapatkan ijin dari orang tua.
Betapa bahagia saat itu Alleta karna dengan segala cara yang dia lakukan untuk membujuk kedua orangtua nya tidak sia-sia.
Alleta tak tinggal diam dia beritahu "park iseull" tentang kedatangan nya ke Seoul bulan depan.
Awalnya Alleta sedikit kesusahan berkomunikasi karna perbedaan bahasa dengan Iseull namun seiringnya waktu semua teratasi.
Dan karna Iseull lah yang membuat Alleta pandai berbahasa Korea sekarang,itu semua karna iseull membantu Alleta belajar bahasa nya.
Itulah singkat ceritanya,dan sekarang Alleta menunggu Iseull menjemput ku dibandara,iseull sudah berjanji bahwa akan menjemput Alleta hari ini.
Iseull tak mungkin kesusahan mencari wajahku karna di sudah hapal, meskipun ini adalah kali pertama kita berjumpa secara langsung,itu karna Aletta dan Iseull sudah sering melakukan videocall.
Alleta pov
"Aish kemana sih Iseull?katanya sudah sampai dibandara,kenapa belum muncul juga? "dumel ku karna tak kunjung melihat batang hidung Iseull dari tadi.
Hingga
"Aletta"teriak seseorang yang membuatku mencari sumber suara tersebut.
Dan kulihat sosok Iseull dari jauh,sedang melambaikan tangan. Kesan pertama kali melihat nya,layak nya orang korea dia tinggi dan putih serta parasnya cantik.
Layak sepasang kekasih yang LDR,Iseull datang dan langsung memeluk dan tentu akupun membalas pelukan itu.Tapi selang beberapa menit kemudiaan..
"Yak apa kau sengaja membuatku menunggu? "Ucap ku sambil melepas pelukan itu dan memukul lengannya dengan pelan namun berulang ulang.
"Aishh maaf"Ucapnya sambil memegang lengan nya yang barusan ku pukul.
"jalanan sedikit macet, makanys agak sedikit telat,Dan kau ini baru bertemu sudah berani memukulku"Ucap Iseull sedikit kesal
"ya ya ya maafkan aku,lebih baik sekarang kita kerumahmu,badanku sakit semua karna terlalu lama dipesawat"Ucapku sambil merangkul Iseull dengan satu tangan menyeret koper.
"Baiklah ayoo kita kerumah"ucap iseull dengan semangat dan dia sudah melupakan rasa kesel nya padaku.
"Nee aku tak sabar bertemu dengan suamiku"ucapku dengan diakhiri tawa kami berdua.
"suami" tenang bukan suami beneran melainkan suami khayalan yang berbentuk poster besar di sebuah ruangan dirumah iseull.
"iseull apakah poster besar itu masih ada? "tanyaku disela perjalanan pulang.
"Tidak ada"ucap Iseull dengan santai.
"Wae,apa kau membuangnya? "ucapku sambil menatap iseull yang fokus menyetir.
"Aniyo, aku menyimpannya disuatu tempat"ucap iseull dengan lirik sekilas lalu fokus kedepan lagi.
"Wae,aku kan ingin sekali berfoto di depan poster itu"Ucapku sambil mengoncang pelan lengannya.
"berfoto" ucap iseull dengan menaikan sebelah alis Nya lalu dia melanjutkan nya
"yakin kau hanya akan berfoto di depan saja"ucap iseull yang sedikit menyelidik.Lalu aku menatapnya
Bersambung :)
Berikan bintang dan tinggal sesuatu dikomentar saran atau masukan lainnya
07 may 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
All With You
Fanfictionkhayalan menjadi kenyataan Keberuntungan dan kebahagiaan yang tiba-tiba datang menghampiri Alleta membuatnya tak tahu harus bagaimana. Namun Banyaknya rintangan dan masalah yang mereka hadapin yang menghiasi hubungan mereka