Aku rindu Ken sekarang, aku rindu. Dari kemarin aku dipenjarakan di penjara istimewa ini. Bayangkan saja seperti penjara koruptor, ada kasur, snack, buku, meja belajar, dan telepon. Buat apa punya telepon, Ken tidak punya telepon ayah!
Apa yang harus kulakukan sekarang? Bersenang senang? Aku sangat kecewa pada ayah dan ibu. Bagiku, ibu dan ayah adalah malaikat yang setia menjagaku. Bahkan puisi yang kubuat 7 tahun yang lalu masih belum kuserahkan pada ayah dan ibu.
Kendrick Eiffel POV (On) ~_~
Bagaimana caraku agar dapat melepaskan Lala dari penjara. Dengan tubuh penuh lukaku, aku harus...
"Pak Hans! Aku harus kembali ke Dinasti Cindya!"
"Mengapa Ken? Hanya itukah ide terbaikmu?"
"Aku harus melakukannya demi keselamatan Lala."
***
"Ayah! Ibu! Aku kembali!" Seruku.
"Darimana saja kamu? Ayah pikir kamu diculik!"
"Ibu mencemaskanmu sejak lama, Ken!"
"Tidak perlu basa basi lagi! Kita harus melepaskan Lala dibalik jeruji besi panjang itu!" Aku panik tidak karuan. Kenapa aku tidak melakukannya dari kemarin?
"Apa yang harus kami lakukan sayang?" Tanya ibu.
"Ayo kita bicara pada Raja Hades! Tanpa sebab, Raja Hades mengurung anaknya sendiri!"
"Sahabatku sendiri melakukan hal seperti itu?" Tanya ayah.
"Kita harus berbicara padanya!" Tekad ibu.
***
Pintu gerbang Dinasti Samudra dibuka, membuatku dan kedua orangtuaku bisa masuk ke Dinasti ini.
"Apa yang kau lakukan Hades!" Ayahku terlihat marah, dia mencari di sekeliling ruang tamu, dan menemukan ayah Lala di taman belakang.
"Ohoho! Kau menemukanku rupanya? Kau ingin agar anakku dilepaskan dari penjara kan? Hm?" Seringaian senyuman ayah Lala membuatku bergidik ngeri.
"TIDAK BISA! Anakku harus dihukum karena mengacaukan pesta kematian palsu dirinya! TIDAK BISA!" Lanjut Raja Hades. Tatapannya seperti orang kanibal yang siap membunuh semua orang.
"Ken! Lebih baik kamu ke penjara bawah tanah! Bawa ini!" Ibu memberikanku pisau yang kugunakan pertama kali sebelum pedang kugunakan untuk berlatih bela diri.
Zrash! Crazh! Crash! Croot!
Ugh! Darahnya keluar seperti air mancur dan ke mukaku. Semua penjaga sudah kukalahkan dan mendapat kuncinya.
"Kerja yang bagus Ken!" Suara dibelakangku terdengar seperti...
"Lala! Aku menemukanmu! Penjara koruptor ya? Pantas betah!" Ejekku.
"Ehehe! Lumayan untuk seorang putri sepertiku bukan?"
"Iya deh iya! Ayo keluar!" Kataku setelah membuka gembok pintu penjara Lala.
Aku kembali ayah, ibu!
Kendrick Eiffel POV (Off) ~_~
KAMU SEDANG MEMBACA
Missed 6 Year (On Going & Slow Update)
RomanceNB: Dilarang menjiplak karangan 100% dari akun ini! Putri Lala dan Pangeran Ken adalah sahabat semasa kecil, namun Putri Lala sudah menyukai Pangeran Ken. Sejak Putri Lala kecelakaan, Raja dan Ratu membuang sang putri ke Hutan Hyena . . #1 Missed #8...