11 -Friend?-

25 17 22
                                    

-Lebih baik diawal cuek, tapi akhirnya perhatian, dari pada perhatian tapi akhirnya cuek :'(-

"beli kuenya dimana ya?" tanya Clara binggung.

"Tukang sayur" jawab Glen asal.

"Hahahaha! Bego jangan dipelihara Glen" Clara tertawa mendengar ucapan

"Lo yang bego pake nanya segala beli kue dimana! Ya ditoko kue lah!" omel Glen.

"Rese lo kayak Luna" balas Clara tapi Glen tidak mengubrisnya.

Glen melirik jam yang melingkar ditangan kirinya, sudah waktunya adzan magrib dia meninggikan kecepatan motornya agar cepat sampai dimasjid.

Setelah dia sudah menemukan masjid, dia memasukan motornya dan memarkirkan motornya ditempat parkir yang sudah masjid itu sediakan.

Clara menyipitkan matanya dia benar-benar merasa kaget sekaligus kagum pada Glen, anak seperti dia tau agama? Luar biasa, Clara tidak pernah melihat laki-laki seumurannya sholat tepat waktu.

Clara turun dari motor Glen, "ini lo serius? Gak salah masukkan?" tanya Clara yang masih tidak percaya.

"Enggak" jawab Glen tanpa ekspresi lalu Glen masuk kedalam masjid itu, meninggalkan Clara yang masih menatapnya tidak percaya.

Tanpa berpikir panjang Clara juga ikut masuk mengikuti langkah Glen, dia tersenyum saat melihat punggung Glen.

"Dia benar-benar antik" gumam Clara yang berjalan menuju tempat wudhu perempuan.

"Lo kan cowok, ngapain kesana?" tanya Glen dengan nada ejekan.

"Lo itu ya! Ditempat kayak gini masih aja sempet-sempetnya ngeledek gue!" kesal Clara.

"hidup gue" lalu ia pergi menuju tempat wudhu laki-laki.

"Gesrek emang!" Clara memutar kerannya dan mulai berwudhu.

•••

Setelah Glen selesai sholat ia berjalan keluar, dia menengok kanan dan kirinya untuk mencari Clara, kemana perempuan berjiwa laki-laki itu?

Karena ia tidak menemukan Clara diarea luar masjid dia melirik kedalam masjid, siapa tau sajakan Clara masih didalam untuk berdoa? Dan ternyata dugaannya benar Clara masih didalam, dia juga masih memakai mukena dan terlihat seperti orang yang sedang berdoa untuk meminta sesuatu.

anak itu berdoa apa? Glen jadi penasaran, tapi dia buru-buru menghapus rasa penasarannya itu dan mencoba untuk tidak memperdulikannya.

1 menit

2 menit

3 menit

4 menit

Lama sekali anak perempuan berjiwa laki-laki ini berdoa, apa dia sedang curhat dengan allah? Entah lah Glen juga tidak tahu.

"nunggu lama lo?" tanya Clara yang melihat Glen sedang duduk ditangga luar masjid. Glen hanya membalasnya dengan menggelengkan kepalanya.

"Ayo cepet kita cari" ajak Clara sambil berjalan menuju motor Glen.

"Helmnya lo yang pake aja tadikan gue udah Make" Clara menolak helm yang baru saja Glen sondorkan kearahnya.

"tumben baik" Glen manatap Clara curiga.

"Iyalah! Gue, emangnya elo" Clara terkekeh.

"Nyesel muji" ucap Glen sambil menaiki motor ninja kesayangannya.

Friend?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang