10. Permintaan Aristanzo

187 13 0
                                    

Hai hai
Sebelum baca jangan lupa vote ya sekarang! Gratis kok
Jangan jadi sider yaa

Happy Reading❤️

**

'Sebelum mengenal mu melamun tak pernah seindah ini' -Aristanzo


Seseorang yang sangat tampan, putih, dan bertubuh tegap sedang berada di balkon rumah nya sambil menatap indah nya senja di sore hari sambil membawa secangkir teh di tangan nya. Selama 2 jam ia berada di balkon rumahnya yang ia lakukan hanyalah melamun. Setelah acara sekolah kemarin Aristanzo tak henti-hentinya tersenyum mengingat wajah Chintya saat tertawa, tersenyum, ngambek, judes, marah-marah. Seakan dunia nya hanya di penuhi dengan Chintya seorang. 'Sebelum mengenal mu melamun tak pernah seindah ini'


Aristanzo dulunya memiliki banyak sekali teman cewek yang cantik dan juga tajir tapi salah satu di antara mereka tidak ada yang pas dimata Aristanzo karena rata-rata mereka semua cewek barbar. Walaupun Aristanzo cowok yang bisa di katakan bad boy suka merokok, pulang malem, minum-minum tapi ia ingin memiliki cewek yang bisa membimbingnya di masa depan bukan malah mengajaknya ke diskotik muluk. Maka dari itu Aristanzo tidak pernah memiliki pacar sama sekali.

Drrttt..drrrtt

Handphone di sakunya bergetar membuat Arsitanzo mendecak kesal sudah membuyarkan lamunan nya. Ia merogoh sakunya dan mengambil benda pipih itu.

LINE

Handsome Boy

Adrian
Gabuttt gueee
P
P
P

Alvin
Pacar lo kemana?
Lagi nyari pacar baru?

Andrian
Lo kalo ngomong ngaco
Kalo dia selingkuh gue gorok tu orang

Alvin
Aduh takuttttttt nih sama bebeb drian

Andrian
Alay lo babi

Alvin
Nama istri lo, lo sebut²

Andrian
Najis

Aristanzo
Alay!

Alvin
Sayang Tanzo
Aku kesepian nih

Aristanzo
Bukan temen gue lo

Andrian
Bukan temen gue lo (2)

Alvin
Kamu JA HAT

Andrian
Bodo njing

Aristanzo
Mending lu pada ke rumah gue main ps

Alvin
Dari tadi kek ngomong

Andrian
Otw

Alvin
Tungguin gue nyet

Andrian
OGAH

Alvin
Sakit hati abang neng

Aristanzo
Berisik! Buruan

Alvin
Galak amat lo
Iya gue otw

Read

Setelah mengechat teman-teman blangsak nya Aristanzo kembali ke kamarnya menunggu teman-temannyaa.

"Hello everyone" teriak Alvin dengan kencang. Andrian yang berada di samping nya hanya bisa menutup kedua telinganya.

"Tai lo mulut lo udah kayak toa masjid" ujar Andrian kesal masi menutup telinga nya dan berjalan duluan meninggalkan Alvin menuju kamar Aristanzo.

CHINTYA ARISTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang