Ada apa denganmu Rin

842 102 10
                                    

Another Twins
©Blue Exorcist Kazue
©Story by me

Warning: Smart!Rin, Disosiatif Identiry Disorder!Rin.

Yukio masih penasaran tentang Nii-sannya ada apa dengannya itulah pikirnya bagimana bisa dia berubah secepat itu bahkan guru lain dikelas Cram menanyakan itu padanya.

"Okumursa-Sensei". Kata sensei lain.

"Iya ada apa sensei". Jawab Yukio.

"Aku Cuma mau menanya apa Rin belajar dengan sangat baik". Katanya.

"Iya kurasa begitu". Kata Yukio gugup.

"Belakangan dia berubah ya". Katanya.

"Memang ada apa dengannya". Jawab Yukio.

"Dia sekarang sangat pintar kau tahu dia sekarang selalu memiliki nilai seratus bukan hanya pelajaranku tapi guru lainnya bahkan dia jadi perbincangan semua guru". Katanya.

"Mungkin dia benar-benar ingin belajar". Kata Yukio.

Rin memang benar-benar membuat semua orang terkejut dengan kemajuannya yang bisa dibilang mendadak Yukio selalu ingin tahu ada apa dengan Nii-sannya jadi dia memutuskan membawa Nii-sannya kedokter.

-Time Skip-

Pelajaran dikelas telah berakhir Yukio menatap Nii-sannya yang hendak beranjak namun sebelum itu Yukio memanggilnya.

"Nii-san hari ini aku sudah membuat janji dengan dokter untuk memeriksamu". Kata Yukio.

"Oh harus sekarang padahal aku mau belajar dengan Trio Kyoto(Shima, Konekomaru dan Ryuuji serta Shiemi dan Izumo". Kata Rin.

"Bawa saja dia kedokter Okumura-Sensei". Kata Ryuuji.

"Iya Bon benar kami juga penasaran dengan penyakit Rin". Kata Konekomaru.

"Oi aku tidak usah bilang penyakit dong dan tidak berkata seolah aku memular". Kata Rin kesal.

"Kalau itu menular tularkan saja padaku aku ingin pintar sepertimu". Kata Shima yang langsung dapat jambakan dari Rin.

"Aku juga tidak tahu aku kenapa dan kenapa aku lupa seperti itu". Kata Rin.

"Ayo Nii-san kita pergi". Kata Yukio dingin dan tegas sambil menarik kerah belakang Rin.

"Lepaskan dulu kenapa main tarik-tarik saja". Kata Rin kesal sambil merapikan kerah kemejanya.

Yukio memang adik Rin tapi dia bersikap seperti seorang Kakak karena Nii-sannya berkelakuan kekakanakan kadang dia menarik kerah Rin atau menarik Rin seperti menarik peliharaan sebenarnya itu tidak sopan bila mengingat Yukio adiknya Rin tapi mau bagimana lagi Rin memang kekanakan.

Yukio kau memang lucu sekhawatir itukah kau pada Rin tenang saja dia akan baik-baik saja karena aku akan menjaganya

Tanpa Yukio sadari Rin tersenyum tipis.

-Di Rumah Sakit-

Yukio membawa Rin ke dokter kenalannya berharap Yukio bisa mengetahui apa yang terjadi pada Niisannya.

"Oh jadi ini saudaramu kau ceritakan itu". Kata dokter.

"Iya dok ini Nii-sanku dia mulai aneh belakangan ini". Kata Yukio

Rin menatap dokter itu dengan tatapan canggung tapi dokter itu hanya tersenyum.

"Baiklah nak aku mengajukan pertanyaan padamu". Kata dokter.

"Apa belakangan kau selalu mendadak lupa apa yang kau lakukan". Kata dokter.

"Hmm iya". Kata Rin.

Another TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang