Another Twins
©Blue Exorcist Kazue Kato
©Story here My imaginationWarning: typo, Smart!Rin, DissositiveIdentityDisorder!Rin, Kepribadianganda!Rin
Author Pov
Yukio sangat takut kakaknya akan kehilangan jati dirinya mengingat belakangan Rin mulai melakukan banyak hal yang dia tidak sadari, pada awalnya Rin dikira mengalami semacam amnesia sebagian atau semacam Retrograde tapi bukan Nii-san kepribadian lain.
-Sesi Hipnotis Rin
"Ini aku adik kembar identik Rin". kata Rin.
Dokter tidak terkejut dengan jawaban Rin sejak awal memang dokter telah menebak hal-hal aneh yang terjadi pada Rin.
"Kau kembaran identik Okumra Rin". Tanya dokter.
"Ya aku lah kembaran yang sebenarnya aku adalah kembarannya yang asli". kata Rin.
"Oh begitu sejak kapan kau ada". kata Dokter.
"Sejak dia lahir". Kata Rin.
"Oh begitu kau sendiri kenapa menganggap dirimu adalah kembarannya padahal kau berada ditubuhnya". Kata dokter.
"Ya karena aku adalah manisfestasi dari kesepiannya, rasa sakitnya, rasa ketidakadilannya".
Yukio dan para Exwire menemui dokter yang menangani Rin.
"Bagaimana keadaan Rin". Tanya Yukio.
"Dia baik-baik saja". Kata dokter.
"Lalu apa dia akan normal kembali". Kata Yukio.
"Untuk itu aku masih belum tahu karena itu butuh waktu lama apalagi Rin sendiri menerima kehadirannya". kata dokter.
"Lalu bagaimana jika dia ingin mengambil alih Nii-san". kata Yukio.
"Ya mungkin saja itu benar pada awalnya 'dia' adalah keinginan besar bakat Rin yang paling terpendam dan kemungkinan karena Rin selalu mendapatkan perlakuan yang kurang adil dan tidak adanya teman semasa kecilnya tanpa dia sadari dia menciptakan seorang sosok yang akan bisa menemaninya dari imajinasinya". Kata dokter.
"Jadi Nii-san akan berubah secara keseluruhan". Tanya Yukio.
Yukio sangat takut dengan masa depan kakakknya sebelumnya kakakknya sangat payah bahkan Rin selalu salah menulis namanya sendiri, kini dia sudah berubah dengan signifikan tapi dia lebih takut Rin yang sekarang dia takut kalau kakaknya akan selamanya menjadi orang lain.
"Kurasa tidak, dia tidak akan sepenuhnya mengambil alih kakakmu dia itu hanya pecahan dari bakat pikiran Rin sendiri yang tidak tergali jadi saat kakakmu merasa tidak bisa ada Rin yang lain yang bisa melakukannya dengan kata lain Rin sendirilah yang melakukannya akan tetapi karena jiwanya terpecah mereka seperti punya kesadaran masing-masing atau mungkin untuk sekarang baik Rin dan Rin yang lain sedang saling menyaksikan". Kata dokter.
"Jadi keberadaanya karena keinginan Nii-san yang tadinya tidak disadari". Kata Yukio.
"Ya, begitulah dan setelah ku lihat 'dia' bukan ingin mengambil alih Rin tapi mengambil alih posisimu Yukio, dia ingin menggantikan posisimu sebagai adik kembarnya". Kata dokter.
Sementara itu Rin dan Rin yang lain sedang berada didalam ruangan berlantai seperti papan catur didalam pikiran Rin.
"Rin kau tahu aku senang sekarang aku tidak perlu bersembunyi dihadapan teman-temanmu lagi". kata Rin yang lain.
"Ya aku juga senang bahwa aku tidak sendirian selama ini aku baru ingat saat kecil kau selalu menemaniku untuk bermain saat Yukio tidak ada". Kata Rin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Twins
FantasíaSummary: Suatu hari Yukio mulai menemukan keanehan dari kakaknya yang tidak biasa bukan karena kakaknya yang bertindak seperti orang bodoh seperti biasa tapi Kakaknya memiliki kecerdasan yang yang tidak disadari kakaknya sendiri. Yukio akulah saudar...