Identic and Fraternal Twin

646 83 12
                                    

Another Twins
©Blue Exorcist Kazue Katou
©Story here by me

Warning: Typo, Smart!Rin, Disosiatifdisorder!Rin, kepribadianganda!Rin.

Rin Pov
Saat ini aku sedang sendirian Yukio adiknya Rin baru saja meninggalkan kami sendirian aku dapat merasakan kalau Rin merasa tidak nyaman.

"Kau baik-baik saja Rin". Tanyaku.

"Aku baik-baik saja, kuharap kau jangan tersinggung atas sikap Yukio". Katanya.

"Tenang saja aku tak pernah peduli soalnya aku hanya peduli padamu". Kataku.

"Apa kau benci dia?". Tanya Rin.

"Kalau boleh jujur iya, aku menbencinya". Kataku.

"Tapi kenapa". Katanya.

"Aku tidak suka dia sejak kita kecil aku benci sikapnya yang dulu penakut dan selalu dilindungi olehmu lalu dia memukulmu balik setelah dia sering ditolong olehmu tapi kau diam saja aku benci itu dan lebih benci lagi dengannya yang dulu selalu bersama ayahmu yang menjadikannya Exorcist termuda sepanjang sejarah tanpa memberitahumu, dan hari dimana dia menembakmu dikelas dan menyuruhmu mati aku sangat marah dengan seenaknya dia menyalahkanmu aku benci dia, dan lagi dengan semua yang dia miliki dia masih saja iri padamu". Kataku marah.

"Aku mengerti aku juga benci dengan itu tapi aku tidak pernah membenci Yukio aku sangat menyayanginya walau terkadang dia sangat menyebalkan aku juga benci saat dia dan ayah menyembunyikan segalanya tapi dia dan ayah melakukan itu bukan tanpa sebab bukan". Kata Rin.

"Kau tahu Rin kau butuh aku dibandingkan Yukio lihat bukan selama ini hanya yang bisa aku bisa membantumu". Kataku.

"Iya kau benar aku memang membutuhkanmu tentu saja seperti katamu kita adalah kembaran identik". Kataku.

Iya itu benar Rin aku adalah kembaran identikmu maka lupakan Yukio, dia tidak serupa denganmu sedikitpun tidak mirip denganmu dia hanya orang yang ingin mengalahkanmu dia hanya kembaran yang palsu hanya akulah kembaranmu yang asli.

Author pov
-Gereja Salib Selatan-
Beberapa bawahan Mephisto membongkar kamar Rin dan Yukio dibiara mereka menemukan beberapa barang-barang Rin yang tidak pernah diketahui orang lain selain Rin.

"Kami tidak pernah tahu kalau Rin menyimpan barang-barang seperti ini". Kata Nagatomo.

Ada banyak peralatan kefarmasian dan kedokteran disana dari mortir, stamper, steteskop, alat bedah dan lain-lain.

"Selama ini kami yang selalu menyembunyikan barang-barang berbau Exorcist dari Rin dan dia tidak pernah menemukan apa yang kami sembuyikan tapi kami malah tidak menyangka kalau dia juga menyembunyikan banyak hal dari kami". Kata Kyoudo.

"Pastur Fujimoto juga kurasa tak menyadarinya". Kata Izumi.

"Bagaimana dengan Yukio apa dia tidak menyadarinya juga". Kata Nagatomo

"Kurasa padahal Yukio itu sangat jenius atau jangan-jangan Rin diam-diam lebih pintar". Kata Kyoudo.

"Kenapa kita tidak menyadarinya, mungkinkah kita ini kurang perhatian padanya". Kata Nagatomo.

"Mungkin saja selama ini kita fokus menyembunyikan rahasia kita dan pelatihan Yukio dan kita mengabaikan Rin tanpa kita lihat apakah Rin juga menyimpan sesuatu". Kata Izumi.

Para pendeta digeraja merasa seperti mereka gagal menjadi sosok orang tua untuk Rin dan Yukio.

-Asrama tempat Rin dan Yukio-

"Okumura Sensei kami menemukan ini". Kata Ryuji berteriak dari salah satu ruangan.

Saat mereka menghampiri Ryuji Yukio melihat semua barang-barang Rin yang tidak pernah dia lihat. Banyak buku-buku, alat kefarmasian dan alat kedokteran.

Another TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang