Perubahan Drastis

955 110 28
                                    

Another Twins
©Blue Exorcist Kazue Kato
Story in fanfic is mine

Warning: Typo, Disosiative Disorder!Rin, Kepribadian Ganda!Rin

Perubahan Drastis

Dalam beberapa hari terkahir sejak nama Rin tercantum dirangking 1 banyak hal mulai berubah dari kehidupan Rin dimulai dari Rin yang tidak pernah tidur dikelas, selalu memperhatikan pelajaran, selalu menjawab pertanyaan guru, selalu bisa mengisi soal dipapan tulis dan tidak gegabah memakai pedangnya saat misi. Semua orang merasa heran dengan perubahan besarnya terutama untuk Yukio.

Sementara itu Rin hanya terlihat tenang saja dengan apa yang terjadi seolah hal itu memang biasa padahal kejadian semacam ini sungguh tidak bisa dipercaya. Rin yang santai berjalan berjalan dikoridor mendapat tatapan tajam dari orang-orang.

"Rin sungguh apa yang membuatmu berubah seperti ini". Kata Ryuji gusar.

"Loh memang kenapa bukankah bagus". Jawab Rin.

"Apa kau makan semacam ramuan atau mungkin mendapat benturan keras dikepala". Kata Izumo.

"Yuki-chan pasti mengajarimu dengan keras kan". Kata Shiemi.

"Iya Yukio mengajariku dengan baik". Kata Rin kalem.

Dari belakang Rin merasakan auro horor.

"Tapi setahuku kau saat kuajari kau tetap tidak mengerti dan dalam semalam kau jadi sepintar ini". Kata Yukio dengan wajah seram.

Rin yang kaget mendapatkan tatapan gurunya sekaligus adik kembarnya yang tiba-tiba berada dibelakangnya hanya diam.

"Ehm sepertinya aku buru-buru aku duluan ya". Kata Rin lari menghindari pertanyaan.

Semuanya menatap kepergiannya dengan tanda tanya.

"Biarkan aku yang bicara pada Nii-san".

- Malam hari Di asrama laki-laki -
S

eperti biasan Rin menyiapkan makan malam suasana saat makan jadi berubah sejak Rin mulai berubah baik Yukio atau Rin keduanya diam.

Kurasa saat ini waktu yang tepat untuk bicara dengan Nisan

"Nisan aku senang dengan perubahanmu sekarang sangat bagus". Kata Yukio.

"Ah benarkah". Jawab Rin bingung.

"Iya, aku penasaran bagaimana cara Nisan berubah secepat ini padahal selama ini seserius apapun Nisan tetap saja tidak mengerti". Kata Rin.

Yukio menangkap ekspresi bingung dari Rin entah kenapa melihat ekspresinya yang sekarang serasa melihat wajah Rin yang lama.

"Aku merasa seperti aku hanya lebih banyak tidur Yukio". Kata Rin

Yukio yang mendengar kata-kata Rin hanya menatap Rin dengan pandangan tak percaya.

"Kau serius jadi merasa seperti tidur saat berajalan". Kata Yukio.

"Ya bisa dibilang seperti itu semua terasa mimpi tapi ini nyata aku berubah". Jawab Rin.

"Ya aku sangat senang Nisan andai saja saat Ottousan masih ada dia akan sangat senang melihat seperti ini". Kata Yukio.

Entah kenapa saat Yukio menyebut Ottousan kepala terasa agak sakit seolah pikiran keluar dari kepalanya.

Rin biarkan aku ambil alih dari sini

Rin terlihat menutup matanya sesaat dan kembali dia menatap balik Yukio.

Another TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang