Who are you part 2

735 92 7
                                    

Another Twins
©Blue Exorcist Kazue Kato
©Story in fanfic is mine

-Kejadian sebelumnya-

S

etelah Rin menembaki iblis-iblis didalam jeruji sekarang Yukio semakin penasaran dengan apa yang terjadi pada Rin walaupun kini dia sedang memperhatikan kelakuan yang kekanakan lagi tapi dia yakin memang ada yang salah dengan Rin.

"Nii-san apa kau merasa ada yang aneh denganmu". Kata Yukio.

"Aneh tidak sama sekali". Kata Rin enteng.

Yukio mencoba untuk tenang memikirkan semuanya.

Kantor Mephisto –

Yukio mendatangi Mephisto karena dia sendirilah yang memanggilnya.

"Okumura sensei senang kau datang kesini". Kata Mephisto.

"Bukankah anda yang memanggilku". Jawab Yukio.

"Ya tentu saja aku punya kabar yang menarik sekali". Kata Mephisto.

"Apa itu tentang Nii-san?". Kata Yukio serius.

"Tebakan yang pas memang itu yang ingin kukatakan". Kata Mephisto dengan tampang lucunya.

"Ada hal apa yang ingin kau katakana tentang Nii-san". Kata Yukio.

"Baru-baru ini sumber-sumberku mengatakan sesuatu yang mengejutkan mengenai Nii-sanmu". Kata Mephisto.

"Maksudnya Nii-san melalukan sesuatu dibelakangku dan Otou-san". Kata Yukio.

"Aku tidak bisa pastikan tapi kudengar diluar sana ada banyak yang mengaku mengenalnya sebagai sosok lain". Kata Mephisto.

"Maksumu Nii-san menyamar". Kata Yukio.

"Tidak juga, jadi aku ingin kau mencari tahu sendiri dengan mengunjungi beberapa tempat di Nagoya". Kata Mephisto memberi kertas yang berisi daftar tempat yang dia harus kunjungi.

-Malam Hari Asrama Rin dan Yukio-

Rin sedang dalam mode rajinnya mengerjakan PRnya yang menumpuk Yukio hanya memperhatikannya sambil sesekali dia akan memeriksa hasilnya luar biasa semua jawabannya benar sampai saat soal tekahir Rin langsung tidur.

"Nii-san aku harus pergi jadi mungkin kita tidak bertemu besok pagi". Kata Yukio.

"Baiklah hati-hati Ok". Kata Rin.

Yukio langsung pergi buru-buru dan Rin langsung tidur begitu saja. Namun tak lama dia kembali bangun dan kembali bersiap dengan penampilan sangat rapinya.

"Baiklah saat mengajar lagi". Kata Rin bersemangat.

Mephisto memegang kertas dafrar Dosen di Universitas Nagoya. Diantaranya ada Rin Okumura dengan fotonya.

"Huh jadi selama bertahun-tahun Okumura bersaudara saling menyembunyikan rahasia Fujimoto sang Paladin pun tidak tahu, menarik sekali". Katanya sambil tertawa tidak jelas.

Yukio yang sedang dalam perjalanan ke Nagoya Nampak tidak sabar.

-Stasiun Nagoya-

Yukio sampai di Nagoya sambil melihat jamnya yang menunjukan pukul 12 malam dengan buru-buru Yukio menuju Universitas Nagoya tempat yang ditunjukan Mephisto. Saat sampai disana dia melihat banyak mahasiswa yang kuliah malam beberapa gadis disana berbisik saat melihatnya mungkin Yukio disangka mahasiswa baru. (A/N Saya kurang begitu tahu apa dijepang ada Kuliah malam atau tidak).

Another TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang