You can't Ever Eliminate me

912 86 101
                                    

Another Twins
©Blue Exorcist Kazue Kato
©Story in fanfic by me

Genre: fantasy, mysteri, psychological,

Warning: Dissosiatif Identity Disorder!Rin

Yukio terbangun kembali dari dalam pikiran Rin, saat dia terbangun dia melihat kakaknya masih tertidur disampingnya dan dokter serta yang lainnya melihatnya dengan khawatir.

"Bagaimana, apa yang terjadi." Tanya Shiemi.

"Aku melihat dia," Kata Yukio.

"Siapa?". Tanya Ryuji.

"Dia yang mirip kakakku." Kata Yukio.

"Apa dia sangat mirip." Kata Shura.

"Iya sangat mirip, bahkan dia menggantikanku saat aku meninggalkan kakakku saat kecil." Kata Yukio.

"Maksudmu?." Kata Shura.

"Kakakku menganggapnya sebagai aku." Kata Yukio.

"Sepertinya benar, dia ingin mengambil alih posisimu." Kata dokter.

"Apakah tidak apa-apa." Tanya Shiemi.

"Tapi bagaimana bisa Rin menganggapnya Yukio saat dia tahu adiknya tidak identik dengannya?." Tanya Shura.

"Sulit untuk dijelaskan, meskipun kakakmu tahu bahwa kembarannya tidak identik mungkin alam bawah sadarnya membuatnya berpikir saat kau tidak berada disisinya, dia yang merupakan manifestasi keinginan dan harapan yang tidak bisa kakakmu capai, dia menciptakan sosok yang merupakan seorang teman yang selalu bersamanya." Kata Dokter.

"Alter Ego." Kata Shura.

"Kurang lebih begitu, Rin sendiri bukan orang biasa pecahan dari jiwanya bisa melebihi Alter Ego biasa." Kata dokter.

"Bagaimana kami di biara bisa tidak tahu." Kata Yukio.

"Karena DID tidak selalu terlihat apalagi Rin sudah lama pada tahap Alter Ego, Alter Ego bisa menyembunyikan diri sehingga orang disekitarnya tidak menyadari orang didepan mereka orang berbeda." Kata dokter.

"Bagaimana jika ini berlangsung lama." Kata Konekomaru.

"Sebenarnya dia adalah bagian dari pikiran Rin, mungkin saat kecil dia berharap bisa lebih dekat denganmu, Rin sangat ingin sepertimu, Rin selalu memperhatikanmu, dia sangat ingin punya teman, dia sangat ingin bisa berbaur dengan banyak orang dan hal itulah yang tidak bisa dia dapatkan sehingga jiwanya terpecah dan menjadi sosok baru yang melakukan semua yang sangat Rin inginkan." Kata dokter.

"Kenapa dia ingin mengambil posisiku." Kata Yukio.

"Rin sangat ingin sepertimu, dia berharap lebih dekat denganmu tapi sepertinya kau sendiri mendorong kakakmu, kalau boleh jujur kau merupakan salah satu alasan Rin menjadi kesepian dan kulihat dia terluka karena kau sendiri tidak bersikap seperti saudaranya." Kata dokter menepuk bahu Yukio.

"Dia mungkin kekanakan, dia juga bodoh, tapi bukan berarti kau harus bersikap kau membenci saat dia membantumu, mungkin saat kecil dia terluka dan juga malu karena dia bukan apa-apa dibandingkan dirimu. Itulah alasan kenapa sosok Rin lain menginginkan posisimu." Kata dokter.

Yukio ingat bagaimana dia dengan kasar menepis tangan kakaknya saat kakaknya menolongnya setelah dia dibuli, dia sering sekali melihat kakaknya menghindari orang-orang saat dia dan kakaknya bersama di tempat ramai dia takut orang akan membandingkan mereka dan Rin takut Yukio malu dengan dirinya.

"Lalu apa yang akan terjadi." Tanya Yukio cemas.

"Okumura-kun tolong saat ini bersabarlah, kita tidak bisa menyingkirkannya, dia adalah bagian dari kakakmu. Jika kita memaksanya dia akan membawa kakakmu pergi dan mengganti semua kenangan mu dengannya hingga titik dimana kakakmu tidak akan mengingat  kau sebagai adiknya." Kata dokter.

Another TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang