Kembali kepada sepasang kakak beradik yang ada di ruang tamu rumah mereka. Setelah sebelumnya melalui proses yang panjang akhirnya mereka bisa menonton juga.
Kali ini Sasha yang akan bercerita tentang malam Minggu nya bersama sang kakak tercintah-yakin?:v
Sasha POV
Gue masih lihatin cover film yang mau gue tonton sama Bang Sat, mata gue masih fokus baca nama nama pemain di film itu. Gak lama gue ambil alih laptop, gue cek kapan tanggal liris ini film.
Dan hasilnya...
"Astaga bang! Ini film lama bangggg... Apaan 'horor yang sesungguhnya' kirain gue film baru yang lagi trend" kesel dong gue, tahun perilisan filmnya udah lama banget. Yang ada gue cuman melongo doang nonton film jadul.
Bibir gue auto cemberut abis ngomong gitu kek Abang gue.
Bang Sat abis ngedenger komentar dari gue dia malah buka hpnya, dia Googling kayanya sih. Audah Googling apaan, pas udah selesai dia kasih hpnya ke gue.
"Nih baca, walaupun film lama jangan sok tau dulu kalo belum liat review filmnya. Mentang mentang film lama harus jelek juga gitu?" Abang gue nyerocos terus kan tuh ya, ini gue lagi baca yang dia suruh padahal, gak bisa konsen lah gue,
"Diem dulu apa bang! Tadi lo suruh gue baca review nya kan? Jadi diem dulu napa bentar ..."
"... Gue kan visual anaknya, engga kaya lo yang Audio" sambung gue yang masih ngomong ke mukanya Bang Sat pake tampang gue yang sinisnya amit amit jabang bayi.
Abang gue yang masih mau nyerocos auto kicep, lah iyalah. Kalo mau ngasih tau soal review filmnya lewat omongan ya ngomong, ini ngasih tau review pake google yang mesti baca juga.
Suka pengen gitu gelut lagi sama dia, tapi Mamah barusan kan udah ngomel. Kalo masker Mamah ancur lagi, bisa bisa jatah jajan gue ikutan ancur. Ogah lah.
"Nih, udah gue baca. Bagus kata review orang orang yang udah nonton ..."
"Nah kan! Apa gue bilang!" Bang Satria udah seneng aja, padahal gue belum selesai,
"... Review yang sudah bertahun tahun lalu" lanjut gue.
Perubahan mukanya Bang Sat tuh bagai mood swingnya Kak Luna-kakak sepupu cewek gue dari pihak Papah.
Kalian harus liat gimana perubahan ekspresi mukanya Abang gue, bikin ngakak tau gak. Tapi, karena gue sempet ribut sama dia ya gue gak ketawa sih. Jaim lah. Harga diri gue masih bertengger dengan anteng di puncaknya noh.
"Bodo amat. Gue play nih film. Gue gak mau nganter lo ke kamar mandi kalo elo takut gara gara film" ok, dia lebay. Minta di tabok, lagi juga kapan gue kaya begitu sama dia? Ngarang banget.
*****
Beberapa adegan film kemudian...
"Ba-ng,.. Ambilin cemilan dong di kulkas, sekalian sama minum"
"Ogah ah! Ambil sendiri sono. Lagi bagian seru juga. Gila, gila, gila! Sha! Itu setannya keliatan gitu di CCTV! Ii-ihh...!"
Yo guys. Iya, sekarang lagi nonton filmnya, sumpah ini emang serem-setannya-tapi menurut gue bikin bosen, selera gue sih. Jangan nyalahin! Kan setiap orang beda beda. Mungkin orang macem gue bedanya itu udah yang level akut.
Liat tuh Bang Sat, dari tadi nonton tutup bantal buka bantal, begitu mulu. Nonton nya berisik lagi, manggil gue mulu 'Ih Sha! Itu setannya, Sha!' terus pake ngatain, 'gila ceweknya bloon banget! Padahal udah ngerasa ada yang aneh sama rumahnya' sampe, 'ish! Kalo gue jadi dia, udah kabur gue mah dari kapan tau terus kagak balik lagi ke rumah itu'
-_-
Heran gue. Di sini yang pengen nonton tuh sebenernya siapa coba. Gue rasa nih ya, ini orang pengen nonton film tapi nyari temen. Bang Sat kan suka film horor tapi gak berani nonton sendirian. Kalo gue katain penakut ujung ujungnya dia bakal ngeselin. Kampret emang.
"Ya udah ah bang. Gue ambil cemilan di dapur, laper nih perut" akhirnya gue beranjak dari ruang tamu ke dapur. Udah sampe di dapur, gue buka kulkas. Sedih banget gue liatnya, kagak ada cemilan buat "temen nonton"
Ada makanan sih, puding coklat bikinan Mamah tadi siang. Tinggal di tambah fla putih, emmmm... Mantap. Ya udahlah dari pada gak ada sama sekali.
Giliran author yang cerita nih.
Sementara itu di ruang tamu...
Satria masih setia di depan layar laptop nya. Tiba tiba dia menjeda film, Satria terlihat buru buru ke arah dapur. Oh rupanya dia masuk ke kamar mandi, kamar mandi di rumah keluarga Sasha itu dekat dapur.
Saat Satria baru masuk ke kamar mandi, Sasha sudah selesai dari kegiatan mencari "teman nonton"
Dia membawa semangkuk puding di tangan kirinya dan sebotol air mineral dingin di tangan kanan. Saat ingin melewati kamar mandi, Sasha melihat lampu di dalamnya menyala.
Karena sudah menjadi kebiasaan keluarga Sasha untuk memakai pemakaian listrik sesuai kebutuhan, Sasha mematikan lampu kamar mandi. Dia menekan tombol on/off setelah botol air mineral nya dia selipkan di kedua pahanya, di jepit gitu loh.
"Eh?" Satria yang masih di dalam kamar mandi kaget, buru buru dia memakai celana lalu keluar..
"Ah elah, ribet bener nih rambut. Minggu depan potong rambut ajalah, poni udah nutupin muka mulu"
Cklek
"ARRGHHH! SETAN!!!" Satria berteriak karena mengira Sasha yang rambutnya tergerai panjang dan poninya menutupi muka itu adalah Setan. Penakut kan.
BUK!
Sasha yang kaget karena ada orang di kamar mandi reflek berteriak dan menendang bagian "sensitif" dari Satria.
BRAK..
"Aduuuhhh... Setan kok bisa nendang... Aduhh Mamah... Sakit, huaaaa"
Sasha yang kenal dengan suara orang di depan nya ini buru buru melihat, dan...
"EH?! ABANG??!!!"
To be Continue
Ini sih gak ada serem seremnya ya 😂😂😂 ya gitu deh, ku tak bisa menggambarkan hal horor :')
Besok lanjut sama kabar dari anunya bang Satria ya gengz :'v kasian dia, wkwkwk
♥♥♥♥♥
With love and lot of idiot
Kaputtriput 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Is Never Flat (Cuma Gue Aja) #EditVersion
Roman pour AdolescentsMasih anget, baru dari oven. 😂😂 Night, 27/04/2019 ♣♣♣ Hidup itu nggak ada yang flat. Yakin, deh. Pasti ada aja kejadian yang bikin hari lo jadi berwarna. Ya, kalau warnanya sih sesuai dengan yang lo alami. Entah itu hitam, putih, ungu, kuning samp...