LUCAS.

2.2K 163 12
                                    

Benardi Lucas Wijaya. Siapa sih yang gak kenal sama cowok bernama Lucas? Orangnya suka senglek gitu, bercanda gak tahu tempat dan banyak lagi minusnya. Tapi... Ada tapinya nih. Lucas itu ramah, he's kind ke semua orang yang gak jarang bikin gue sedikit iri. Jangan bilang Lucas, ya! Nanti gue dimarahin.

Lucas itu baik banget. Terlalu baik malah. Dia disegani banyak orang walaupun suka bercanda mulu.

Ringan tangan dalam artian positif cocok buat Lucas. Dia seneng bantu orang tanpa mandang bulu. Siapapun bakal dia bantu. Kadang gue suka punya pikiran negatif kalau Lucas itu sebenernya dimanfaatin karena terlalu baik.

Pernah gue bilang tentang pikiran gue itu ke Lucas. Dan, Lucas bilang, "Apa sih? Otakmu itu jangan keseringan negative thinking. Mereka butuh bantuan, ya aku bantu."

Ya, udah deh gue kicep. Lucas gak marah, dia cuman gak suka aja sama pikiran gue yang emang berlebihan gini.

Menurut kalian, Lucas itu orangnya romantis gak, sih?

Jawabannya adalah, gak. Lucas orangnya gak bisa nunjukin sikap romantisnya dia kayak orang-orang di luar sana. Gak pernah, tuh Lucas ngajak gue buat candle light dinner. Lucas juga gak pernah nanyain hal-hal gak penting kayak, udah makan belum? Lagi ngapain? Lucas gak ada kayak gitu.

Karena, ya gue yang suka bilang ke dia kalau di rumah gak ada makanan. Setelah aku bilang, Mang Grape-Food pasti udah nangkring di depan rumah.

Gue tahu hampir semua tentang Lucas. Gimana gak, gue sama Lucas udah ngejalin hubungan ini selama satu tahun lebih.

Kenapa gue bilang hampir semua?

Karena gak semua gue tahu tentang Lucas.

Salah satunya,

tentang Lucas sebelum sama gue.

tentang Lucas sebelum sama gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LUCAS.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang