LUCAS. ㅡGame Master

943 112 16
                                    

Sepulangnya mereka dari toko buku, Lucas ngajak Ana untuk main sebentar di Game Master. Katanya Lucas, sih dia mau ngabisin saldo yang sisa kemarin main.

"Oh. Kamu main sama siapa kemarin?" tanya Ana, bingung. "Bukannya kemarin kamu langsung pulang abis nganter aku, Kak?"

Lucas ngegaruk belakang kepalanya sambil senyum gugup. "Um... Kemarin aku abis ngajarin Doyeon, terus main ke sini, deh hehehe..."

Ana ngangguk ngerti. Lucas emang gak bilang apa-apa ke Ana. Ana sebenernya kaget, sih, tapi 'kan masa Ana nunjukkin itu ke Lucas dan ujungnya berantem? Ana gak mau. Sebisa mungkin Ana ngehindarin yang namanya berantem, walaupun kadang suka berantem kecil.

Menarik tangan Lucas, Ana jalan menuju satu permainan kesukaannya. Apalagi kalau bukan ngambil boneka?

"Ah, males. Ngabisin saldo doang ini mah," ujar Lucas.

Ana ngegeleng dan ngambil kartu di tangan Lucas. Dia ngegesek kartu itu dan dengan pedenya mulai menggerakan pencapitnya. "Itu mah kamu aja yang cupu," ejek Ana.

Lucas ketawa kecil. Dan, sekarang tangan kirinya langsung ngerangkul leher Ana sedikit erat bikin Ana sesek dan kagok mainnya.

"Kak! Aku mau ngambil yang itu, ih! Diem dulu."

Lucas nurut. Jadinya dia diem ngeliatin ceweknya yang serius banget usaha ngambil boneka kelinci warna putih.

Sampai akhirnya Lucas harus ngerelain dadanya yang seksi dipukul Ana. Gak sakit, sih. Orang tenaga Ana kecil banget.

"Tuh 'kan! Kamu, sih jadi aja gak keambil."

Ana marah dan Lucas tahu itu. Buat Lucas, ngeliat Ana marah itu lucu. Karna dia tahu, Ana kalau marah gak pernah serius dan gak pernah lama. Marahnya Ana juga beda dari yang lain. Ana kalau marah, mintanya dipeluk, bukan minta dibeliin barang-barang mahal.

Tahu dengan apa yang harus dilakukan, Lucas langsung menarik badan mungil Ana ke pelukannya. Jelas Ana tenggelem dipeluk sama badan Lucas yang segede kingkong. Tapi, Ana suka kok. Suka banget malah.

"Iya, iya maaf. Mau es krim?" tanya Lucas.

Ana ngangguk. "Mau, tapi nanti. Aku mau coba ini lagi, boleh, ya?"

Daripada ceweknya ngamuk, Lucas ngangguk dan ngebiarin Ana ngabisin saldo kartunya. Toh, itu juga Doyeon yang beliin kemarin.

"Kak! Cepet sini! Liat, deh itu aku berhasil nyapit bonekanya!" Ana teriak histeris banget karna kesenengan.

Lucas yang lagi duduk-duduk santai pun langsung lari nyamperin Ana yang lagi jingkrak-jingkrakan kesenengan sambil meluk bonekanya.

"Wih, hebat amat kamu," puji Lucas sambil senyum dengan tangannya membelai lembut kepala Ana.

Ana senyum manis banget yang bisa bikin Lucas diabetes. "Iya, dong! Pacarnya siapa duluu hehehe..."

"Pacarnya Lucas dong!" sahut Lucas dengan bangga.

Ana tertawa dalam pelukan Lucas. Lelaki itu ikut tertawa juga sambil menggerakan tubuh Ana ke kanan dan ke kiri. Gak jarang, salah satu tangan Lucas nyubit pipi tembam Ana. Emang semenggemaskan itu Ana, tuh bagi Lucas.

Dunia serasa milik berdua, deh kalau udah gitu. Lupa kalau masih di tempat umum.

 Lupa kalau masih di tempat umum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LUCAS.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang