Gue daritadi diem gak nyahutin omongan si Lucas. Sebel banget sumpah.
Lagi ngomong serius malah bercanda. Dikira lucu kali.
"Maap atuh, Sayang. Aku 'kan bercanda doang, sekalian ngetest kamu sayang aku apa gak."
Iya, terus aja bilang maaf sampe gue eneg dengernya.
Gue ngedelik. "Gak lucu bercandanya."
"Iya, iya maap. Sekarang kamu mau apa? Aku turutin deh."
Hehehe gini nih enaknya bikin dia ngerasa bersalah. Gue bisa bikin dompetnya tipis lagi.
"Nonton, makan, main ke game master, belanja," kata gue. "Emm, sama mau beli noㅡ"
"Marathon film di rumah aku seharian. Deal?"
Gue ngetuk-ngetuk jari di jidat, mikir ceritanya. "Boleh aja, tapㅡ"
"OKE, AYO!"
Ngedengus kesel, gue geplak tangannya. "Seneng banget motong aku ngomong sih, ngeselin!"
"Hehehe... Mau ngomong apa, Sayangku?"
"Emang gak ada Ayah, Bunda sama Yuqi di rumah?" tanya gue.
Lagian Lucas enak amat ngajak gue nonton seharian di rumahnya. Sok berani emang dia, waktu gue ketiduran di rumahnya aja keciduk sama Bunda yang berakhir diceramahin panjang kali lebar kali tinggi. Lucas doang tapi.
Lucas ngegeleng. "Gak ada, makanya aku ngajak."
Hm, pantesan.
Abis itu Lucas langsung narik gue nyuruh naik ke motornya. Kalau ada yang kepo Doyeon kemana, dia udah disuruh pulang duluan sama Lucas. Katanya gak mau gue makin salah paham sama dia. Iyain aja dah.
"Pegangan," katanya sambil narik kedua tangan gue ke pinggangnya.
Gue sih nurut-nurut aja. Sekalian meluk hehehe, punggungnya enak buat disenderin soalnya.
Bisa gue lihat Lucas senyum-senyum dari spion, gemes deh jadinya pengen gue tabok bibirnya. Abis itu Lucas langsung ngebut ke rumahnya.
Gak sabar minta jatah pasti.
"Mau nonton apa?" tanya Lucas sambil ngobrak-ngabrik laci kamarnya.
"Apa, ya? Yang rame aja pokoknya."
"Ini aja kalau gitu."
Lucas nyodorin satu kaset ke gue. Mata gue langsung melotot terus refleks nendang tulang keringnya.
YA MASA GUE DIAJAK NONTON HENTAI?
Gak waras emang.
"Minta disunat dua kali kamu?" tanya gue, sinis.
Lucas ngeringis terus ngegeleng. "Gak mau lah. Udah lah kita cuddling aja, yuk."
Dan Lucas langsung nerjang gue di kasurnya.
Seharian gue dipelukin, diciumin sana-sini sampe muka gue bau jigong hiks.
"Laper..."
"Mau makan apa?"
"Makan kamu boleh gak?"
Gue geplak lagi itu bibirnya. Emang, ya kalau ngomong suka gak disaring dulu si kingkong ini.
"Ngomong gitu sekali lagi aku pulang."
Lucas langsung cemberut terus ngeratin pelukannya. "Iya, iya jangan pulang atuh, masih kangen aku tuh."
"Siapa suruh nempel mulu sama Doyeon."
"Ih, 'kan udah aku jelasin. Doyeon yang minta gitu," katanya sambil cemberut.
Gue ngedengus. Emang bego banget si Lucas, disuruh sama Doyeon mau-mau aja.
Jadi, gini loh netijen. Doyeon nyuruh Lucas jaga jarak sama gue karna Lucas pernah gak sengaja ngomong kalau dia masih ada perasaan ke Doyeon, sialan emang.
Terus, si Doyeon nyaranin biar Lucas jaga jarak dulu sama gue biar tahu siapa yang sebenernya Lucas sayang.
Sedikit bingung gue juga sama sarannya, tapi ya udahlah toh Lucas udah balik lagi sama gue.
"Sayaaaang.."
"Hm.."
"Laper, ih."
Gue berdecak. "Aku 'kan tadi udah nanya mau makan apa."
"Pengen ramyun atau indomi aja bebas asal dibuatin kamu hehehe.." terus dia cengengesan sambil gigitin pipi gue.
Gue nyingkirin badan kingkong Lucas susah payah. "Ya udah awas, aku mau ke dapur."
"Ikut."
Dan berakhir gue masak mie sambil dipelukin mulu sama dia. Risih banget anjir sebel.
"Lepas duluuu atuh, aku ribet tahu buatnya."
Udah berkali-kali gue ngomong gitu, tapi dia tetep aja gak mau lepasin gue. Malah niupin leher gue, geli bgst.
Terus tiba-tiba Lucas matiin kompor dan naikin gue ke meja sebelahnya.
Anjir anjir anjir anjir anjir ini LUCAS MAU NGAPAIN BZHSGYSSVDJDKDN
TUH KAN HUHU TOLONGIN WOY INI ADA ULET BULU DI BIBIR GUE HIKS
Lucas lepasin ciumannya terus natap gue dengan napas yang terengah-engah. Anjir bahaya woy siaga sepuluh ini mah.
"Mukanya gitu banget. Enak apa malu?" Terus ketawanya pecah.
Gue berdecak dan dorong dadanya biar ngejauh. Eh, sianjay bukannya ngejauh malah makin ngedeket.
"Naeri Mariana Delisa, cewek yang aku sayang setelah Bunda sama Yuqi, yang paling aku butuhin, yang paling aku jaga, yang paling bapao pipinya, dan yang paling jelek. Abis lulus nikah sama aku, yuk!"
Mata gue membola kaget terus natap Lucas bingung. Ini dia ngajak gue nikah apa ngajak main sih?
"Kamu kok gak romantis sih ngajak nikah di dapur gini," rajuk gue.
Orang mah romantis gitu, ya ngajak nikah pake bunga sekalian bawa cincin terus di tempat yang mendukung juga. Lah, Lucas mah di dapur pake kaos rombeng pula.
Tuh, malah ketawa lagi orangnya.
"Gak perlu romantis, yang penting 'kan niatnya."
Gue mendengus. "Bodo, ngeselin! Mana pake ngatain lagi."
"Iya, i love you too, Ana."
Ya, udah say goodbye aja sama bibir gue. Dijamin pasti bengkak abis ini.
Selesai.
Makasih banyak yang udah luangin waktunya buat baca. Maaf kalau endingnya gak memuaskan.
See ya! Lucas loves you!
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCAS.
FanfictionTentang Lucas yang kayak bubur pake telor alias spesial bagi Ana. Dan, tentang Ana yang sayang pake banget sama Lucas. Kalau kata Ana sih, Lucas itu his precious boy ever. ©Sehuntum, All Rights Reserved.