11. I Want To be A Fakgirl(🚫Belum Revisi)

725 27 4
                                    

Cocoknya, di lanjut apa nggak nih, ceritanya? Komen dong guys. Aku udaa revisi part ini. Jadi...

HAPPY READING PEOPLE

---🌸🌸🌸---

"Jun, anterin gw sekolah dong," ucap putri menempelkan handphone ke telinganya.

"Lah punya motor apa gunanya si,"jawab June nge gas

"Aelah, motor gw di gembok nih, gara gara balapan semalem. Udah deh buru gue tunggu," balas putri yang langsung mematikan telepon secara sepihak.

Lah asu dimatiin, ga tahu malu banget-batin june

June pov

Akhirnya, gw mutusin buat jemput si putri. Setelah gw sampai di rumah si putri, gw langsung telepon dia buat datengin gw di luar.

"Ayo cepet, gue dah telat nih," ucap putri sambil memakai helm nya.

"Aelah buru buru amat, dulu biasanya nge bolos kerjaan lo." ledek June sambil menatap putri cengengesan.

"Bacot." umpat putri sambil naik keatas motor.

Author pov

Setelah mereka sampai di sekolah, putri pun turun dari motor June lalu melenggang pergi tanpa mengucapkan terimakasih.

Lah asu ga tau terimaksih banget tu orang, gatau apa, gw rela kesiangan demi nganterin dia?-batin June mengumpat

Putri berjalan di koridor menuju kelasnya.Tapi di pertengahan jalan, secara tidak sengaja, ia menabrak sesuatu di depan sana.

Putri memejamkan matanya sambil mengumpat dalam hati. "Anjing goblok setan, tu orang jalan kagak pake mata apa ya? Gue yang segede gini aja di tubruk, apalagi si Yoona yg badannya segede kutil, eh?" umpat putri dalam hati.

Tapi ko, gue ga ngerasa jatuh ya? Putri terus saja memejamkan matanya sampai ada orang yg menarik pelan hidungnya.

"Ih apa apaan sih lo! Udah jalan ga pake mata, pegang-pegang tubuh gue, sekarang lagi tarik tarik idung gue segala!!" ucap putri dengan garang.

"Aelah, galak amat si mba, pms ya?"balas si cowo tak kalah santuy.

"Goblok, tolol, watados anjir!" umpat putri sambil pergi meninggalkan koridor dan si cowo itu.

Cantik anjir-batin si cowo

Tanpa putri sadari, seseorang telah mengikutinya layaknya seorg bodyguard dari awal ia berangkat bersama June.

Setelah sampai kelas, Putri mendudukan bokongnya di kursi kesayangannya.Wajahnya, ia tenggelamkan di lipatan kedua tangannya yang di jadikan bantal. Hara pun datang mendudukan bokongnya di sebelah putri.

"Put woi, tugas biologi udah belum lo?" tanya Hara sambil menyenderkan kepalanya di dekat tembok.

"Udah lah. Segala nanya lagi. Emangnya gue lo, yang gak bakalan ngerjain tugas?!" semprot Putri galak.

"Ya maap. Namanya juga nanya. Liat dong, hehe," ucap Hara cengengesan.

"Biasa juga langsung ngambil. Tumben amat langsung ijin

"Hehe..."

***


Kali ini, kelas 11 tengah mengalami masa masa yang indah, yaitu jamkos. Keadaan kelas sangat kacau. Meja dan kursi sudah tak ada ditempatnya lagi. Lagi, para murid hanya asyik berbaring di lantai.

Tak terasa, jamsudah menunjukan pukul 10, yang artinya, bel istirahat akan segera berbunyi.

Tringgggg........tringggggggg.........tringgggg


*
*
*

THANK YOU FOR 15,4K READERS😭 GATAU LAGI, HARUS NGUCAPIN MAKASIH YANG KAYA GIMANA. INTINYA, AKU SENENG BANGET. HUHUHU🥺TAPI, YANG VOTE MASIH DIKIT NIH, YANG KASIH BINTANG DIKIT BANGET. SEDANGKAN YANG BACA UDAH BANYAK😪BERHARAPNYA SI, YANG BACA NINGGALIN JEJAK. SEMOGA AJA KALIAN PEKA BUAT NINGGALIN JEJAK YA GES, SOALNYA CAPEK NGETIK TUH:)

SAKIT KALO GAK DI HARGAIN. RASANYA, KAYAK PERJUANGAN KITA BUAT SUATU HUBUNGAN, TAPI GAK DI HARGAIN SAMA PASANGANNYA💔




KTH-PERJODOHAN (PROSES REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang