13. Manja-Manja Kleb(🚫Belum Revisi)

126 15 7
                                    

HALLO GUYS, AKU COMEBACK DENGAN SEJUTA IDE:)

GIMANA? MASIH MAU BACA KAH? YANG MASIH NUNGGU, MAKASIH BANGET😭KEMAREN, AKU BIKIN POSTINGAN YANG CURHAT ITU LOH, YANG SETUJU CERITA INI DI LANJUT APA NGGAK. KOMENNYA BIKIN AKU TERHARU:(

KARNA KALIAN BIKIN AKU SENENG, AKU TRIPLE UPDATE PART BUAT KALIAN. GIMANA? SENENG GAK? HARUS SENENG DONG😭

JANGAN LUPA, TINGGALIN JEJAK YA SAYANG. PENCET DOANG YANG TANDA BINTANG KO🤗

***

---Happy Reading---

***

"Ishh, kesel banget anjir, sama si Taehyung." kesal Putri, yang kini sedang duduk di kasur kesayangannya.

Tokkk...tokk...tokk

Ketika sedang kesal setengah mati, seseorang mengetok pintu kamar dengan sangat kencang dan tak sabaran.

"APAANSIH? GANGGU AJAA!!!" teriak Putri, yang sudah diambang batas kesabaran.

"ADA SI TAEHYUNG DI DEPAN TAIK! CONGEK AMAT DARITADI DI PANGGILIN," ucap Seseorang yang rupanya Kai dari luar sana.

"BODOAMAT! SURUH PULANG AJA BANG, GUE LAGI GAK NERIMA TAMU."

"LO YANG BILANG AJA DEK. GUE MAGER KELUAR, NANGGUNG NGEBOKEP."

"DIH, ANJING BANGET LO BANG, SETAN!"

Tokkk...tokkk...tookkkk.

Lagi, suara pintu diketuk dengan kencang. Membuat si empu, mau tak mau membukanya dengan sangat kesal.

"APASIH BANG? DIBIL---

Ucapan Putri terhenti, ketika Taehyung tersenyum dengan tulus di depan sana.

"Haii?"

"Ngapain lo disini? Pergi sana, gue gak nerima tamu!" sentak gadis itu marah.

"Galak banget, pms kamu?"

"Bacot ih! Keluarrrrr!"

Menghiraukan gadis di depannya, Taehyung dengan santai masuk kedalam kamar Putri. Membuat gadis itu kesal setengah mati.

"Ngapain masuk sih! Gue bilang kan keluar, bukan kedalem!"

"Galak amat sii, kenapa? Ada masalah? Cerita sini," ucap Taehyung sambil menarik lengan Putri, membawanya duduk di atas kasur.

Dengan posisi Taehyung duduk di bawah, dan Putri diatas kasur, dan jangan lupa, tangan yang dari tadi asyik menggenggam seakan menyalurkan kehangatan.

"Kamu kenapa? Marah-marah mulu perasaan," tanya Taehyung yang masih memberikan tatapan hangatnya pada gadis di depannya itu.

Membisu. Gadis itu hanya merapatkan bibirnya. Tak ada jawaban yang terlontarkan dari bibir gadis itu.

"Kenapa si hei, cerita sini. Kalo ada masalah, siapa tau aku bisa bantu," ucap Taehyung lagi yang masih setia mengelus tangan sang gadis.

Putri tetap diam, seakan tak mendengarkan perkataan Taehyung.

Taehyung berpindah posisi, duduk diatas sebelah Putri. Ia menyenderkan kepala sang gadis ke dada bidangnya, lalu mengelusnya dengan sayang.

"Put, kamu kenapa si? Bingung nih aku, kalo kamu gak ngomong."

Kini gadis itu malah meneteskan air matanya. Tangannya gemetar. Tangannya ia gunakan untuk menekan perutnya, ringisan dan tangisan pecah saat itu juga.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 09, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KTH-PERJODOHAN (PROSES REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang