lima, penghibur [2].

36 8 4
                                    

Jangan lupa klik bintang dan komen yaa! walau ceritanya sudah sampai tamat ✨

--------------------------

Terkadang gue mikir 'Kenapa ga gue aja gitu yang jadian sama lo?' padahal lo yang selalu ada buat gue
- Ayra

🌻🌻🌻

[AYRA POV]

Hari ini gue gak sekolah dan baiknya lagi Mama gue ngijinin, emang ya Mama gue tuh ter-debest mwamwa. Orang tua mana sih yang gak istimewa bagi anaknya?

Mama selalu ngijinin gue gak masuk ketika gue ada masalah dengan hati dan mama selalu ngasih percikan-percikan kata-kata mutiara ke gue, gak kaget sih soalnya mama lulusan S1 Psikologi. Jadi dia bisa ngasih masukan apapun buat gue, tapi anehnya gue kalo gak di pancing susah banget buat cerita.

Tok.. Tok.. Tok..

"Dek, ada Iqbaal di bawah." Suara Mama menggelegar dari luar kamar gue.

Udah gue duga, pasti tuh bocah pulang sekolah, langsung kesini.

"Iyaaa, Maaa..."Jawab gue dengan suara tak kalah membahana.

"Suruh masuk aja." Tambah gue.

Dan gue yakin, Mama langsung pergi dari kamar gue. Biasanya sih Iqbaal langsung di suruh ke kamar sama Mama, berhubung gue lagi cidera hati. Ea, kata-katanya sok banget. Jadilah, mama nanya dulu ke gue.

Tok.. Tok.. Tok..

"Ay, gue masuk ya?" Sudah pasti Iqbaal yang ngomong dari luar tanpa gue jawab pun dia langsung buka pintunya.

"BUSET DAH! INI KAMAR APA KAPAL PECAH, AY?" Omel Iqbaal yang baru aja buka pintu kamar gue langsung melotot.

Kamar gue emang berantakan make banget, tisu ada di mana-mana. Boneka gue yang sebenarnya ada di atas kasur biasanya nemenin gue pun entah lari kemana karena gue lempar kemaren.

"Bacot lu!" Jawab gue sensi.

"Lu kenapa ga masuk?" Tanya dia sambil ngambil posisi duduk yang enak di kasur gue.

"Biasa lagi cidera."

"Halah, cidera terus. Kapan sembuhnya neng?" Iqbaal mengembuskan nafasnya kasar, gue tau dia khawatir sama gue. Secara gue sahabatnya dari orok.

Gue masi sibuk mainin hp tanpa ngurusin Iqbaal yang bingung mau ngapain. Dia ngeliatin sekitar kamar gue yang emang bener-bener berantakan dan amburadul ini. Gue tau karena gue sempet ngelirik bentar.

"Chat sama siapa si lu, orang kaga ada prioritas juga." Iqbaal narik hp gue terus ngelempar ke arah kasur gue lainnya.

Yaiya, secara kalo dia mau ngelempar ke lantai kalo rusak, gimana? Hp gue kan mehong, hehe. Sombonk dikit.

"Wah, ngatain ya lu gini-gini banyak yang ngantri! Enak aja." Dan Iqbaal mala cekikikan ngendengerin omelan gue barusan.

"Hala, pret!"

"Dasar lo, ingus babi!" Gue ngelempar boneka panda gue ke arah Iqbaal.

"Hahaha."

"Lo ya, kalo mau ngatain gue mendingan pulang aja sono lu! Ngapain kesini gak penting! Belom ganti seragam juga, dih bau." Bukannya ngelak dia mala nyium baju dia sendiri, sambil ngendus-ngedus. Mimpi apa gue punya temen kaya Iqbaal~

"Wangi kali, Ay. Idung lo aja tuh mampet! Kan abis nangis semaleman." Yeh, dia mala ngatain gue lagi.

"Dasar lo, curut!" Dan alhasil dia ketawa lagi.

KITA [AKU, KAMU, DAN DIA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang