DEVINA POV.Nevin:"KARNA GW YOUTUBER JUGA".
'What Nevin youtuber jadi bener kalau dia.... 'batin gw
Nevin:"iya kok bener, gw NevinGaming dan temen temen gw yang tadi itu juga youtuber".
Gw:"Wa... What jadi lu?".
Nevin:"iya gw NevinGaming".
Gw:"Jadi gw temenan ama youtuber".
Nevin:"heem" sambil ngangguk.
Akhirnya gw pun terdiam dan kaget dan ah gk tau apaan.
Gw:"lu...lu.... kok.... ".
Nevin:"iya gw tau pas waktu itu lu kan nabrak gw di mall eh maksudnya gw yang nabrak ,terus waktu pulangnya gw buka ig dan gw lihat lu ngefollow ig gw dan temen temen gw termasuk keluarga gw. Jadi lu siapa lagi kalau bukan subscriber gw ya kan,yang ngikuti temen gw,keluarga gw kalau gk ngefans ama gw. Kalau lu gk ngefans buat apa lu lakuin itu semua".
Gw pun terdiam gk bisa bilang apapun 'ternyata pinter juga nih orang'batinku.
Gw:"Makanya dari pertama gw masuk kelas ini,gw kek pernah liat wajah kalian semua. Dan ternyata benar,semua yang gw lihat adalah mereka youtuber. And than gw sekarang temenan sama mereka semua,ini yang gw impikan selama ini".
Nevin:"Iya dong :),eh Devina lu ngefans ama gw dan temen temen gw dari kapan?".
Gw:"Gw ngefans ama lu dan semua temen lu itu udah lama banget,itu dari gw waktu SMP kelas VII (7) deh kalau gk salah. Kan lu ama temen temen lu ngeyoutube dari SD kelas VI(6) kan".
(BTW INI CUMA BOONGAN,BUKAN REAL OK😊.SATU LAGI JADI DICERITA INI NEVIN DAN YANG LAINNYA ITU KELAS SMA KELAS XI(11).PERHATIKAN LAGI CUMA BOONGAN OK INI IMAJINASI SAJA, THANK YOU).
Nevin:"oh jadi udh lama y".
Gw:"iya dong,dan waktu itu kan lu sama yang lain kan ngadain meet and greet kan ama youtuber lain di Bandung".
Nevin:"heem".
Gw:"Nah waktu gw pengen banget kesana ,dan akhirnya gw pun dibolehin ama orang tua gw. Saat sampai di Bandung malam hari, gw tidur di tempat saudara gw. Besoknya gw sakit disana,gw mimisan terus dan akhirnya gw dibawa ke Surabaya. Saat di Surabaya gw tetep mimisan dan terua gw dibawa ke rumah sakit terdekat. Semua keluarga gw menunggu hasil gw,saat hasilnya keluar ternyata gw kena penyakit LEUKIMIA. Semua keluarga gw sedih,termasuk gw yang gk bisa liat meet and greet youtuber yang gw fans. Jujur aja gw sedih banget di rumah sakit hanya makan,tidur udh itu doang. And than gw sembuh dan papa gw dapet kerjaan di Jakarta dan ini lah hasilnya😊".
Gw cerita in semua dari awal sampai akhir dan Nevin hanya diam mendengarnya.
Nevin:"gw prihatin ama lu Dev,lu sampek sakit demi liat meet and greet itu😢".
Gw:"enggak kok itu semua udah takdir gw😊".
NEVIN POV.
Saat gw mendengar semua itu dari mulutnya,gw sangat terharu.
Gw:"gw prihatin ama lu Dev,lu sampek sakit demi liat meet and greet itu😢".
Devina:"enggak kok itu semua udah takdir gw😊".
Dan gk lama kemudian semua temen gw dateng.
"Cieee...cieeee udah akrab nih ye" kata Ranel.
"Gw gampar juga lu Nel" kata gw.
"udah udah jangan berantem" kata Muthia.
"iya tuh jangan berantem, iya kan neng Mut" lanjut Gemmad.
"Sa ae lu kaleng sampah" kata si Stresmen.
"Eh guys gw ada berita nih" kata gw.
"Apa tuh Vin" semua kecuali gw dan Devina.
"Jadi...."gw cerita in semua yang gw omongin sama Devina waktu gw ngomong kalau gw youtuber yang dia sukai. Semuanya senang dan agak sedih terhadap semua yang gw ceritain.
"Oh jadi Devina tuh subscriber kita" kata Vania.
"iya Vania jadi gw tuh subscriber kalian semua" kata Devina dengan bangga.
"Eh guys gimana kalau kita nanti keluar rumah" kata Afif.
"Enggak ah gw masih ada video yang harus diedit" kata gw.
"Udah diedit besok besok aja"lanjut Marvel.
"Kenapa sih harus nanti? kan besok besok bisa" kata gw.
"Kan kita ada temen baru,biar lebih akrab kita ama Devina" kata si Stresmen.
"Yaudah gw ikut, terus mau keluar kemana?" kata gw.
"Gimana kalau dikafe biasanya aja?" kata Ranel.
"Boleh" kata semua kecuali Ranel dan Devina.
"loh lu kok diem Dev" kata Muthia.
"Gimana ya...? Kan gw gk tau tempatnya😅" kata Devina.
"Emang rumah lu mana Dev" kata Vania.
"Dekat ama mall yang waktu itu gw ama Nevin tabrakan" kata Devina.
"What the hell,Devina lu jangan ngomong" bisik gw ke Devina, sambil gw injek kaki si Devina.
"oh jadi waktu itu kalian pernah ketemu" kata Marvel.
"Emang jodoh gk kemana kemana" kata Afif.
"Apa sih Fif" kata gw sambil marah.
"Oh jadi kamu deket situ rumahnya,yaudah biar Nevin aja yang jemput. Biar dia gk minta jemput gw mulu" kata Gemmad.
"kok gw sih Gemmm,apa dah😠" kata gw dengan kesal.
"udah gak papa jemput aja si Devina Vin,kasian gk tau dia tempat kita nongkrong. Ntar Devina nyasar gimana?" kata Muthia.
"Iya deh gw mau,Dev nanti lu tunggu didepan parkiran mall itu y. Ntar gw dateng" kata gw ke Devina.
"Nah gitu dong"kata Ranel.
"Eh kita bagi nomer WhatsApp dulu ke Devina,biar kita lebih akrab" kata Vania.
"enggak enggak kan kalian youtuber,harusnya gk bagi nomer ke subscribernya dong. Kan private?" kata Devina menolak.
"kan kita udh temenan jadi kita gk anggap lu sebagai subscriber kita tapi melain teman" kata gw.
"Iya tuh Dev"kata Marvel.
Akhirnya kita semua menukar nomer kita ke Devina. Tak lama kemudian bel pulang berbunyi,kita semua pun pulang. Setelah itu gw liat ada Devina di depan gerbang sekolahan,dia kayaknya kebinggungan dan gw samperin deh.
Gw:"Hai Dev!kenapa,lu kok gelisah gitu?"
Devina:"enggak Vin,ini loh papaku gk bisa jemput aku".
Gw:"yaudah bareng gw ajah,nanti biar gw bisa tau rumah lu. Jadi pas nanti gw nyusul lu kan gw udh tau rumah lu".
Devina:"Nggak papa emang?".
Gw:"iya santai aja. Noh papa gw udh jemput".
Akhirnya gw dan papa gw anter Devina kerumahnya,jadi kita sama untung Devina pulang dengan selamat dan gw tau rumahnya.
Bersambung......
-----------------------------------------------------------
Author:"jadi segini dulu buat cerita kali ini,jangan lupa di vote y. Thank you bye😊👋,tumben tuh anak kagak rusuh?".Nevin:napa?nyariin gw,kangen y ama gw?".
Author:"eh apaan😪"
-----------------------------------------------------------Aishiteru Minna ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Apa Dengan Youtuber? || Ft. NevinGaming
De TodoYohanes Nevin Kusuma, yang sering di kenal oleh media NevinGaming. Nevin adalah salah satu Youtuber gaming yang cukup terkenal dan tidak sedikit orang yang mengenalnya. Di suatu hari, ia di pertemukan oleh seorang gadis yang akan menemani hidupnya...