WARNING!!!Diusahakan
untuk vote terlebih dahulu sebelum membaca, masa yang baca banyak yang ngevote dikit banget OK ENJOY THE STORYDEVINA POV.
Bel masuk kelas sudah berbunyi, gw pun keluar dari ruangan bu Annisa dengan membawa beberapa buku dari ruangannya untuk di bawa ke kelas. Di perjalanan ke kelas, gw lihat ada Marvel yang berjalan di koridor berdampingan dengan Mevia.
"Mevia!!! Marvel!!!" kata gw nggil mereka berdua.
Marvel:"Ehh Devina, abis dari mana lu?" kata Marvel sambil berjalan
ke arah gw.
"Gw habis dari ruangan nya bu Annisa nih bawa buku yang di kumpulin kemarin" jawab ku untuk pertanyaan dari Marvel.
Mevia:"Yaudah sini bukunya, biar aku bantu"
"Nih" kata gw sambil memberi Mevia setengah buku dari yang gw bawa, "Ok thank you ya, yaudah yuk ke kelas" ajak gw.
Di kelas.
Setelah kita bertiga sampai di kelas, ternyata lumayan sepi. Gw pun duduk di tempat gw.
"Vania mana sih?" gumam gw.
Tak lama, si Vania dateng sambil membawa snack di tangan nya.
Vania:"Hey Dev!"
"Hei!" jawab gw.
Vania:"Mau?" sambil menunjukkan bungkus snack nya.
"Boleh!"
Vania:"Nih, ambil semua aja, gw udah kenyang"
"Yaudah sini in, thank you ya, eh kalo lu kenyang ngapain masih jajan coba?"
Vania:"Pengen aja hehe"
"Ih dasar"
Dan guru pun masuk setelah beberapa menit kemudian. Setelah pelajaran selesai, bel pulang berbunyi dan semua murid pulang ke rumah masing masing.
Gw pun berjalan menelusuri koridor yang lumayan panjang. Sekolah mulai terlihat sepi, dan gw pun nggak peduli dengan situasi kek gini.
Di depan gw, ada 3 cewek yang berada di depan loker, sepertinya mereka sedang menunggu seseorang.
"Eh itu bukan nya cewek yang tadi ya? Siapa itu namanya? Emm Nanda ya? Ngapain mereka disana" gumam gw.
Pas gw lewat depan mereka,tas gw tiba tiba ada yang narik, dan yang narik tas gw kebelakang adalah si Nanda.
Nanda:"Et et et, mo kemana lo? Sini sini, gw mau bicara ama lo"
"Eh bentar bentar, ini kalian ngapain sih? Kok tiba tiba kek gini?"
Nanda:"Sok polos banget sih lu, sini gue beri tau, jangan sampek lu deket deket lagi ama Nevin, kalau lu sampek berani deket deket ama dia, ntar lo tau sendiri akibatnya"
"Eh bentar ya? Maksudnya apa ya? Lu Nanda kan? Ngapain juga gw harus ngejauhin Nevin? Hemm sok banget sih, cantik cantik hatinya jelek"
Nanda:"APA LU BILANG!!!"
"Udah sabar Nda" kata salah satu temannya.
Nanda:"Ayo dah, kuy cabut, nggak usah ngeladenin nih chili"
Dan setelah itu mereka bertiga pergi dari tempat itu. Gw berfikir, apa Nanda punya hak atas gw harus nggak boleh deket ama si Nevin? Hemm kalau gw sih bodo amat lah ya.
Dan gw langsung lanjut untuk berjalan menuju gerbang sekolah
//Skip//
Gw udah sampai di dirumah, gw meraba diri gw di kasur karena capek. Gw berniat buat ganti baju, setelah itu ke bawah buat ke mama gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Apa Dengan Youtuber? || Ft. NevinGaming
AcakYohanes Nevin Kusuma, yang sering di kenal oleh media NevinGaming. Nevin adalah salah satu Youtuber gaming yang cukup terkenal dan tidak sedikit orang yang mengenalnya. Di suatu hari, ia di pertemukan oleh seorang gadis yang akan menemani hidupnya...