15# Seharian bersama Marvel

265 29 4
                                    


NEVIN POV.

bel pulang udah bunyi, seperti biasa gw mau pulang mau pamit dulu yang temen temen yang.

"Guys gw pulang dulu y, wait....wait.... Vel lu kok cemberut gitu sih?"

Marvel:"Iya Vin, soalnya orang tua gw ke luar kota ada kerjaan. Katanya sih besok malem baru pulang"

Gemmad:"Lah terus, lu kenapa cemberut? Kan enak bisa puas main berdua ama PC"

Marvel:"Yah...... Gimana y...... Gw kalau tengah malem tuh takut sendirian"

Semua kecuali:"hahaha 😂😂😂"

Stresmen:"Ternyata sifat asli Marvel keluar wkwk 😂😂😂"

Vania:"Wkwk iya, ya ampun Vel Vel lu tuh gw kira orangnya maco, pemberani ternyata?"

Marvel:"Ya masak gw takut nggak boleh sih?"

"Ya nggak boleh lah, kayak gw dong.."

Gemmad:"Apaan?"

"Sama aja takut sih"

Afif:"Ya elah gw kira apaan, ya udah gw mau pulang dulu y"

Ranel:"Gw iku Pip"

Stresmen:"Gw juga dong"

Gemmad:"Nih sih Stresmen numpang mulu nih"

Stresmen:"Maklum Gemmm mobil gw di rawat di rumah sakit"

Afif:"Sa ae lu Men, yaudah ayok" sambil pergi meninggalkan kita.

Nevin:"Eh Vel yaudah lu tidur di rumah gw aja gimana?"

Marvel:"Nggak papa emang?"

Nevin:"Iye nggak papa kali"

Marvel:"Yaudah deh gw ikut lu aja"

Nevin:"Emm guys gw ama Marvel pulang dulu y, oh Dev kamu nggak ikut?"

Devina:"Ikut kemana? pulang"

Nevin:"Iya lah masa kamu mau tidur sini sih"

Devina:"Oh nggak Vin gw nanti di jemput kok ama papa, kita barengan aja ke gerbang"

Marvel:"Yaudah ayo kita ke sana. Mala pacaran kalian berdua,dari tadi pagi loh"

"Iya iya"

Dan kita bertiga pergi ninggalin yang ada di kelas. Sampai di gerbang gw, Marvel,dan Devina nunggu orang tua kita masing masing, kecuali Marvel sih. //Skip langsung di mobil karena nanti bakalan di jelasin di MARVEL POV//

Di mobil.

"Pa, nanti si Marvel boleh nginep di rumah nggak?"

Papa:"Marvel siapa? Elestial?"

"Iya pa"

Cherrly:"Lah kenapa kak, tumben?"

"Iya karena orang tuanya lagi di luar kota, dan si Marvel takut sendirian di rumah makanya kakak suruh tidur di rumah"

Papa:"Oh nggak papa, emang berapa hari Elestial tidur di rumah?"

"Katanya sih papa sama mamanya besok malem baru dateng, mungkin di nginep cuma 1 hari pa"

Cherryl:"Lah sekarang mana kak Marvel?"

"Dia sekarang pulang ambil bajunya"

Cherryl:"Oh gitu"

MARVEL POV.

Gw takut karena dirumah gw sendirian, orang tua gw lagi di luar kota karena ada tugas penting sih katanya. Karena rasa kasian Nevin ke gw, gw pun di ijinin tidur di rumah.

Ada Apa Dengan Youtuber? || Ft. NevinGamingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang